Udah Mati! Jenazah Pria ini Dipasangi Perhiasan Senilai Rp 1,3 Miliar. Wow Banget!


via: brilio.net

Palingseru.com – Ada pemandangan yang tak biasa dalam upacara pemakaman Sheron Sukhedo, pengusaha mobil bekas dan real estate asal Trinidad-Tobago ini. Jenazahnya dipasangi perhiasan hingga berlapis-lapis banyaknya.

Yang mencengangkannya, jumlah nominal dari perhiasan itu. Perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang, dan cincin itu dikabarkan memiliki jumlah senilai 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Seperti dilansir today.line.me, dipasangkannya perhiasan emas itu di tubuh jenazah Sukhedo karena semasa hidupnya dia selalu memakai perhiasan. Sehingga keluarga pun memasangi perhiasan sebagai penghormatan terakhir.

Kemewahan tak berhenti sampai di situ saja, peti yang jadi tempat istirahat terakhir Sukhedo pun berlapiskan emas senilai 50.000 dolar AS, sekitar Rp 688,3 juta.

Bahkan, peti mati berisi jenazah Sukhedo ditaruh di mobil Bentley seharga 150.000 dolar AS, atau Rp 2 miliar, sebelum dibawa ke krematorium.

Sukhedo sendiri tewas akibat ditembak oleh orang yang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi saat Sukhedo berkunjung ke rumah orangtua istrinya, Rachel.

Pihak kepolisian menduga jika kematian Sukhedo ada berhubungan dengan geng Rasta City.

“Selama ini, pihak yang mencoba membunuhnya adalah geng Rasta City. Karena itu, Sukhedo meminta perlindungan dari geng rival,” tutur sumber internal kepolisian.

Mereka berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

More From: Aneh Unik