Nekat! 10 Orang Ini Real Bertaruh Nyawa Hanya Demi Untuk Dapatkan Foto Seperti Ini. Jangan Pernah Kamu Coba


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bagi pengguna media sosial khususnya Instagram, eksis tentu menjadi suatu keharusan. Ya, dengan begitu maka dipercayai dapat menarik perhatian banyak pengguna hingga meningkatkan followers mereka.

Tak ada yang salah memang, tapi jika disertai dengan cara yang benar. Jangan seperti orang-orang berikut ini, di mana mereka mendatangi suatu tempat dan melakukan hal ekstrem yang bahkan dapat mengancam nyawanya hanya demi eksistensi.

Kira-kira seperti apa aksi ekstrem mereka? Berikut ini foto-fotonya, melansir dari TribunTravel.com, Sabtu (7/4).

1.Di atas batu yang menjulang tinggi di tengah-tengah pepohonan.
via: tribunnews.com
2.Mendaki batu di dekat lautan. Eitss, jangan menirunya ya kalau tidak dilakukan bersama orang profesional dan memakai peralatan lengkap!
via: tribunnews.com
3.Menggantung di atas tali, hiii~
via: tribunnews.com
4.Duh, bikin deg-degan melihatnya.
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
5.Sekali lagi, jangan ditiru ya guys.
via: tribunnews.com
6.Masih ada banyak cara yang aman kok buat menarik perhatian followers.
via: tribunnews.com
7.Nggak kebayang deh kalau nih orang tiba-tiba jatuh, duh!
via: tribunnews.com
8.Keren memang, tapi keselamatan lebih utama!
via: tribunnews.com
9.Apalagi dudukan di atas balon udara gini, kan jarang banget khususnya di kalangan pengguna Instagram dari Indonesia.
via: tribunnews.com
10.Nah, gimana menurut kamu?
via: tribunnews.com

More From: Aneh Unik