Jadi viral, gak mau antre saat mau isi minyak di SPBU ibu ibu ini malah pukuli petugas 3 kali


via: today.line.me

Palingseru.com – Aksi tak terpuji emak-emak terhadap petugas SPBU yang berhasil terekam kamera CCTV menyebar di media sosial.

Video viral itu menuai kecaman dari warganet.

Betapa tidak, ibu-ibu yang memakai baju berwarna biru itu dengan mudahnya melayangkan tamparan ke pipi petugas yang belakangan diketahui bernama Muhammad Iqbal Maulana (19) sebanyak empat kali di hadapan konsumen yang sedang ramai-ramainya saat itu.

Penyebabnya sendiri sangat sepele, yakni karena sang ibu yang tidak sabar mengantri.

“Waktu itu konsumen lagi ramai, antrean cukup panjang karena sore hari biasakan jam sibuk,” kata Iqbal menceritakan awal mula peristiwa tersebut.

via: today.line.me

Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai seorang laki-laki muda berbaju kuning berboncengan dengan ibu-ibu tersebut kemudian menyalip masuk ke pom pengisian bahan bakar jenis Pertamax, yang tengah dijagai Iqbal.

“Kebetulan saya jaga sendiri, mereka tiba-tiba masuk di jalur mobil enggak masuk antrean motor,” jelas Iqbal.

Sebagai petugas SPBU yang memiliki tanggung jawab di sana, Iqbal pun lantas mengarahkan kendaraan tersebut agar masuk ke jalur antrean motor seperti konsumen lainnya.

Namun lagi-lagi, kendaraan yang membawa ibu-ibu itu berulah. Ibu tersebut meminta kepada Iqbal untuk melayaninya terlebih dahulu, sementara konsumen lain sedang mengantri.

“Saya coba bilangin enggak mau, yaudah saya coba mau isiin, tapi konsumen yang sudah antre komplain ke saya, mas saya dulu dong, saya kan udah antre,” kata Iqbal.

“Dia ngomel-ngomel ke saya katanya saya harusnya layanin dia dulu sebentar, tapi saya kan enggak bisa, saya juga harus hormati konsumen saya yang udah antri.”

“Akhirny temen saya yang melayanin, dia ngisi Rp 10 ribu Petamax,” lanjutnya.

Tetapi bukannya puas karena telah dilayani, ibu tersebut semakin menjadi-jadi. Bahkan kali ini ibu tersebut mengancam Iqbal.

“Jangan senyum-senyum lu, gua gampar mulut lu entar,” kata ibu itu.

Mendengar ancaman itu, Iqbal menanggapi.

“Bu kalau mau tampar saya, tampar aja bu,” kata Iqbal.

Saat itulah ibu yang tak diketahui namanya itu menampar pipi kiri Iqbal sebanyak empat kali.

“Di depan konsumen, diliat banyak orang saya malu tapi mau gimana saya posisi lagi kerja ngelayanin konsumen,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kejadian selanjutnya.

Peristiwa ini sendiri terjadi di SPBU Jalan Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (3/4/2018). Demikian mengutip today.line.me.

More From: Berita Menarik