10 Gambar Meme Status Bocah Kepedean Cari Jodoh ini Greget Abis Liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Meski jaman sudah semakin canggih, namun yang namanya mencari jodoh tetap saja sulit. Tak ayal, sebagian orang yang sudah jenuh dengan statusnya mencoba mempromosikan dirinya di media sosial.

Ya, beberapa tahun belakangan ini media sosial sudah dialih fungsikan sebagai wadah promosi pencarian jodoh.

Parahnya, hal tersebut bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa namun juga bocah ingusan yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Meski ironis, namun status mereka juga cukup menghibur lho. Nggak percaya? Berikut ini 10 meme status bocah saat sedang mencari jodoh, seperti dilansir Brilio.net. Menggelitik dan greget abis!

1.Lah yang dari lahir sampai dewasa masih jomblo aja betah-betah aja.
via: brilio.net
2.Ciee yang pacarnya polisi.
via: brilio.net
3.Waduh, tsadesst banget nih statusnya.
via: brilio.net
4.Masih kecil tapi kayak udah berpengalaman aja, ya.
via: brilio.net
5.Mungkin cowok yang seumuran stoknya udah sold out.
via: brilio.net
6.Duh, adiknya siapa nih?
via: brilio.net
7.Kasur kali ah yang bisa buat nyaman.
via: brilio.net
8.Aku belum siap ninggalin kamu, beibs.
via: brilio.net
9.Tsadesst amat yak.
via: brilio.net
10.Yaelah dek, duit jajan aja masih minta sama orangtua udah mau pacaran aja.
via: brilio.net

More From: FUNNY