Foto Pria yang Lari Telanjang Dada Kejar Jokowi ini jadi Viral, Ternyata ini Alasan Dia Sampai Nekat Kejar Motor Jokowi


via: today.line.me

Palingseru.com – Seorang pemuda bertelanjang dada yang kedapatan mengejar Jokowi, kini menjadi viral di media sosial.

Sosoknya bak artis dadakan yang tengah diperbincangkan oleh jagat media sosial saat ini.

Betapa tidak, melihat lagi aksinya yang terbilang begitu nekat.

Belum lagi aksinya itu dapat membahayakan keselamatannya sendiri, karena bisa saja membuatnya terjatuh ataupun tertabrak.

Tapi untungnya, hal-hal yang tak diinginkan itu tak menimpanya.

Justru buah manis yang ia panen, karena dirinya kini menjadi terkenal.

Setelah ditelusuri, pemuda nekat tersebut diketahui bernama Ariyanto, 19 tahun.

Ia merupakan pemuda asal Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

Setelah aksinya menjadi viral di media sosial, terkuak alasannya hingga nekat mengejari Jokowi.

Alasan itu terungkap dalam video klarifikasi yang diunggah oleh akun Twitter @Aryprasetyo85. Di mana dalam video tersebut, Ariyanto mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan orang nomor satu di Indonesia itu.

Dia menceritakan saat itu ia duduk di depan rumahnya, dan kemudian ada rombongan Jokowi lewat, sontak saja ia langsung lari mengejar Jokowi dengan maksud hati untuk bersalaman dan memeluk sang presiden.

Saat disinggung mengenai soal tertabrak kendaraan rombongan Jokowi, Ariyanto menyatakan sama sekali tidak takut karena saking bahagianya bisa bertemu dengan sosok idolanya.

Di akhir video, Ariyanto pun menyampaikan doa untuk sang presiden agar selalu sukses dan jaya, serta kapan-kapan mampir dan mengunjungi daerahnya kembali.

Sementara itu, menanggapi Ariyanto yang menghampirinya, Jokowi tersenyum dan mengangkat tangan membalas sapaan Ariyanto.

Kehadiran Jokowi bersama rombongan anggota komunitas motor di kabupaten itu sendiri untuk meninjau dua lokasi proyek padat karya tunai, sebagaimana dilansir today.line.me.

Postingan tersebut kemudian mendapat pujian dari warganet.

Senang banget punya kepala negara low profile banget. Gak jaim menyapa warga. Saya aja senang ketemu bisa foto sama pak dhe,” tulis anagemilang.

Protokol Zaman old ama zaman now, memang beda banget. Zaman now lbh merakyat banget,, tp kasian masih ada berpikir tu settingan. Innalillah,” tulis sopian333351.

Bgitu merakyatnya @jokowi terhadap rakyatnya. Hingga rakyat td mrasa takut bhkn mgeluk2an beliau. Br ini Presiden RI mbuat Paspampres slalu was2 Krn JKW mrasa TDK berjarak dgn rakyatnya” timpal TeriakanAnak.

More From: Berita Menarik