Cewek ini Kreatif, Ia Manfaatkan Kekayaan Alam Agar Fotonya Terlihat Bagus, Tapi Pas Malam Langsung Nangis Minta Tolong! Ini yang Terjadi


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah bukan jadi rahasia umum kalau para pengguna media sosial menginginkan banyak followers.

Karena dengan begitu, postingan mereka selalu mendapatkan banyak tanda ‘love’. Selain itu memiliki banyak followers pun bisa menghantarkan mereka untuk menjadi selebriti Instagram atau selebgram.

Demi menarik perhatian pengguna lain, tak jarang para pengguna memilih cara unik. Diantaranya cara yang dilakukan oleh gadis berikut ini. Ia memanfaatkan kekayaan alam demi mencari sesuatu yang baru untuk postingan di media sosialnya.

Yakni dengan menempelkan Xanthium (cocklebur) ke tubuh dan rambutnya, melansir today.line.me.

via: today.line.me

Dengan rambut dan pakaiannya yang dipenuhi cocklebur hijau, ia jadi terlihat seperti “manusia cocklebur” yang unik.

Benar saja, ide uniknya itu berhasil menarik perhatian pengguna lain. Dengan sekejab, postingannya mendapat banyak like serta komentar bernada pujian.

via: today.line.me

Tapi nahas, di waktu malam, gadis ini malah menangis histeris sembari meminta tolong pada Ibunya, karena tanaman tersebut sulit dilepas dan menimbulkan rasa gatal yang amat sangat.

Hingga berita ini ditulis, tidak diketahui bagaimana kondisi gadis malang tersebut setelahnya. Apakah efek samping yang dirasakan hanya berlangsung sebentar atau sebaliknya.

Namun yang jelas, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada lagi dalam memanfaatkan tumbuhan liar.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik