Siapa Sangka, 7 Mimpi Buruk yang Gak Mengenakan ini Ternyata Punya Arti yang Baik. Pasti Kamu Gak Tahu


via: today.line.me

Palingseru.com – Terhanyut dalam tidur dan tiba-tiba memimpikan hal yang buruk, tentu saja ini menjadi kecemasan sendiri. Karena umumnya mimpi buruk akan menghasilkan hal yang buruk pula. Tapi tunggu dulu, sebaiknya kamu jangan mengambil persepsi seperti itu.

Pada kenyataannya, ada lho beberapa mimpi buruk yang justru memiliki arti baik. Mau tahu apa saja? Cek yuk, deretan 7 mimpi buruk yang ternyata memiliki makna baik di bawah ini, yang dihimpun dari today.line.me.

1.Telanjang
via: today.line.me

Jangan panik apalagi takut saat kamu tiba-tiba mimpi seperti ini. Karena mimpi telanjang memiliki makna kejujuran yang selama ini telah kamu lakukan. Telanjang dideskripsikan sebagai representasi dari kebebasan dan kepercayaan dirimu sendiri.

2.Membunuh orang
via: today.line.me

Siapa pun pasti merasa takut saat mimpi tengah membunuh orang. Eits, tapi tunggu dulu. Maknanya ternyata sangat baik lho. Mimpi ini menandakan kamu akan segera berubah jadi orang lebih baik, atau akan segera ada pemicu yang membuatmu menyadari sifat buruk yang butuh diubah.

3.Tertabrak mobil
via: today.line.me

Artinya, kamu diingatkan bahwa kamu sebenarnya merindukan orang yang bertengkar di kehidupan nyatamu dan kamu harus segera baikan dengannya.

4.Mantan Pacar
via: today.line.me

Mimpi ini seringkali ditafsirkan sebagai tanda seseorang akan kembali menjalin hubungan dengan mantannya. Padahal faktanya, itu adalah representasi dari emosi dan kesiapanmu untuk berada dalam hubungan baru dan dengan orang yang baru juga.

5.Masuk penjara
via: today.line.me

Ini menandakan kamu akan segera dapatkan hal yang baik berupa rezeki uang atau pujian.

6.Bertemu hantu
via: today.line.me

Mimpi bertemu hantu memiliki banyak tafsiran, tapi yang paling mencolok merupakan hal yang baik. Ya, di sini menandakan jika kamu akan segera mendapatkan hasil yang manis dari semua yang sudah kamu usahakan.

7.Meninggal
via: today.line.me

Mimpi meninggal, baik itu memimpikan diri sendiri atau orang lain, memang mampu mengundang kesedihan bahkan setelah bangun. Tapi siapa sangka kalau mimpi yang satu ini justru memiliki makna sebaliknya.

Mimpi meninggal merupakan tanda kamu akan mencapai sesuatu yang besar dalam hidupmu. Mimpi ini juga bisa dideskripsikan sebagai kelahiran atau penambahan anggota keluarga baru dalam keluargamu.

More From: Gaya Hidup