Ups! Sindiran Intan Nuraini tentang Gaya Pacaran Anak Sekarang ini Ngena banget dah!


via: brilio.net

Palingseru.com – Gaya pacaran anak jaman sekarang yang kian terbuka dan vulgar memang membuat miris siapa saja. Khususnya para orangtua. Karena bagaimana pun juga, orangtua akan ikut terseret dalam kasus tersebut.

Bahkan justru orangtua yang banyak disalahkan, karena dinilai lalai dan tidak tegas dalam mendidik anak.

Tak hanya kalangan biasa, ternyata gaya pacaran anak jaman sekarang atau yang sering disebut istilah kids jaman now ini juga menarik perhatian selebriti tanah air.

Intan Nuraini, misalnya.

Dia bahkan membuat sindiran keras lewat postingan di Insta Story-nya.

Istri dari Donny Azwan Putra ini juga melempar pertanyaan yang mungkin juga kerap terlintas di benak kita.

via: brilio.net

Tak cukup sampai di situ, Intan kembali melontarkan pertanyaan yang kali ini ditujukan pada orangtua. Intan seakan merasa heran dan tak habis pikir dengan orangtua yang begitu membebaskan anak-anaknya liburan berdua bersama pacarnya.

via: brilio.net

Tak membutuhkan waktu lama, postingan Intan langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat Intan Nuraini.

“Wkwk gw juga setuju dg pendapatn mbk intan, nak jaman enow pacarannya ngalahin org yg udah nikah,padahal yaa status aja blm sah,kalo yg udah sah aja B aja ngerayain anniv,liburan,bulan madu B aja nggk berlebihan,yg penting apa yg mereka lakukan bahagia, kadang juga miris liat artis yg sok pamer punya pacar,trus liburan berdua,pelukan,ciuman,apalah yg penting “gw ama loe” okelah masalah ongkos mereka nggk mikir,gampang banget,banyak juga yg masih dbawah umur kayak gitu,oke situ org kaya,tapi yaa nggk gitu juga dong,gmn dg nama baik ortu kalau tau anaknya di cap buruk kayak gitu,apa yaa emg ortunya cuek aja, sungguh emg budaya yg tdk sesua dg adat ketimuran Indonesia,” komentar @amaliaaw27, seperti dilansir Brilio.net.

“Sepemikiran! Gausah deh luar nehri, keluar kota jg fotonya pada berdua pacar doang. Tapi ya semoga yg motoinnya ibu/bapaknya deh yaa..mksdnya ttep diawasin gituu jd tidurnya kamar sendiri2 hahaa *sositiptingking,” timpal akun @agustianafit_dewi.

“Ternyata ada yg punya pertanyaan sama,kalo berdua gitu pesen hotelnya gimana?? ya Allah biarin lah dikata udik juga,alhamdulillah aku ga ngalamin kaya begitu,semoga kelak anak2ku juga dijauhkan dr pergaulan yg menyeramkan,” tulis @tyasmillati.

More From: Seleb