Kisah Cewek yang Ajak Sarapan Tukang Ojek Online ini Bikin Haru Aja Liatnya


via: merdeka.com

Palingseru.com – Baru-baru ini media sosial kembali diramaikan dengan kisah dari dunia transportasi online. Semenjak beroperasi di Tanah Air, transportasi online memang telah banyak menghadirkan kisah dan pengalaman, baik dari driver maupun penumpang.

Belakangan, kisah yang dibagikan seorang penumpang wanita terkait driver ojek online menjadi viral setelah diposting akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat, 13 April 2018, melansir merdeka.com.

Pada postingan, kisah diawali dengan seorang netizen wanita yang tak disebutkan namanya memesan ojek online dan kemudian mendapat si driver ojek online yang sudah cukup renta.

Karena dia mengorder pagi hari, wanita ini pun menjadi penumpang pertama si driver.

Setelah mengetahui lokasi tujuan, si driver dengan semangatnya mengantarkan wanita ini. Bahkan sang driver memotong jalan demi sampai ke tujuan dengan cepat. Alhasil, si wanita yang hendak wawancara datang keawalan sehingga dia pun berinisiatif mengajak si driver untuk sarapan di restoran cepat saji.

Di sinilah, kisah haru tersebut dimulai. Adapun kisah lengkapnya berikut ini.

“Min, Ceritanya aku mau interview di daerah kelapa Gading. Jam 8 aku pesan Grab dan dapatlah bapak ini, aku lihat bapak ini semangat banget pagi-pagi nyari orderan dan aku penumpang pertama beliau di pagi hari ini. Bapak ini tau banget jalan, aku diajak memotong jalan lewat Cipinang, Lewat Rawamangun, tau-taunya nongol di belakang perumahan Kelapa Gading.

Sampailah di tempat saya buat Interview, karena kepagian, aku ajak aja buat sarapan di MCD, dengan malu-malu beliau bilang; “gak usah mbak, ntr mbak malu saya lusuh begini” di situ orang-orang kaya kantoran dan bermobil.

Saya bilang; “Gapapa pak, temenin saya saran” saya pesenin makan, dengan lahap beliau makan, tapi tetap dengan kalimat “saya gak enak, saya malu dan nanti mbak malu diliatin orang-orang.”

saya bilang lagi “gapapa pak, rezeki bapak udah nemenin saya sarapan.” dan beliau do’akan saya biar saya lolos interviewnya. Aamiin.”

Netizen yang membaca kisah tersebut mengaku sedih dan terharu.

arianiday:Kok aku mewek baca ini.. diberkatilah bapak ojek dan csnya..

liaapriliya_: “Gua terharu sih ngeliat ini”

anggun_rachmawati:Bacanya nyess bgt..pengen nangis..mungkin sederhana n g seberapa buat cs nya..tp buat bapak nya rasanya luar biasa bgt kali yaa..berkah buat keduanya

More From: Berita Menarik