Ratu Youtube ini Ancam Mau Jalan Tanpa Baju dari Purwodadi ke Jakarta. Ternyata Ini Alasannya Sampai Mau Nekat Lakukan Hal Gila Itu


via: merdeka.com

Palingseru.com – Pemilik akun Facebook Silvia Agustina yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Youtube kembali berulah. Selama ini, tenaga kerja wanita (TKW) asal Purwodadi ini memang kerap membuat sensasi lewat video-videonya.

Dan belakangan, ia kembali membuat sensasi. Kali ini ia bahkan menyertakan sebuah ‘ancaman’. Ancaman itu sendiri ditujukan kepada sederet pemerintah Indonesia, termasuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Adapun penyebab si Ratu Youtube ini berani mengancam, yakni karena penutupan situs jejaring media sosial Facebook di Indonesia.

Belakangan ini, publik Tanah Air memang tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai penutupan Facebook.

Tak ingin ketinggalan, Ratu Youtube pun memberikan tanggapannya.

“Video ini khusus aku tunjukkan kepada pemerintah Indonesia, terutama Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolres, pokoknya seluruh pemerintah yang menangani kasus-kasus yang ada di Facebook”

“Kalau memang Facebook ditutup, saya akan jalan telanjang bulat dari Purwodadi sampai ke Jakarta,” demikian tuturnya, seperti dilansir merdeka.com.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun langsung memberikan komentar pedas mereka.

“Hhhhhhhh……nak tutup-tutuplah,ngapain loe yang jalan telanjang.buat kamu yang gak punya otak. Pak Presiden Joko Widodo dan bapak polri banyk kerjaan gak ada waktu nengok loe jalan telanjang di jalan,” tulis seorang netizen.

“Ya ampuuunn ini orang kapan sadarnya yaaaa?? Masih aja sperti itu sok pandai sok pintar padahal mah dari Cara ngomongnya aja masih belepotan!!!! Oppss,” timpal netizen lainnya.

“Sok bicara tentang hukum? Tau apa anda tentang hukum? Yang anda tau anda membuat video viral dan mengkui dirimu ratu youtube. Pemerintah melakukan tindakan it ada alasan tidak seperti kmu. Bicara di luar sadar,” komentar netizen.

More From: Berita Menarik