Raffi dan Nagita Slavina Ungkap Jika Rumah Mereka Berhantu, Raffi: Roy Kiyoshi Memang Benar!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diulik-ulik. Penampilan mereka yang simple di tengah kemewahan membuat mereka juga dijadikan panutan oleh banyak orang.

Tapi baru-baru ini sebuah kabar tak sedap datang dari mereka. Bukan soal rumah tangga atau tentang putra semata wayang mereka, melainkan rumah mewah mereka yang dikabarkan berhantu.

Hal itu diceritakan langsung oleh Raffi dan Nagita pada saluran Youtube Rans Entertainment.

Pada awal video terdengar suara seorang wanita berteriak dan tertawa sangat keras. Terlihat pula wanita yang memiliki suara teriakan tersebut terbujur di lantai.

“Di depan pohon yang kemarin kata Raffi gak boleh ditebang itu dipangkas dikit, habis itu ibunya kesurupan, ibunya itu kerja di sini juga,” kata artis cantik yang akrab disapa Gigi tersebut.

“Halo, hari ini aku sama Gigi, karena banyak banget yang minta untuk versi yang Roy Kiyoshi itu, aku di sini akan bahas lebih detail,” ujar Raffi melanjutkan perbincangan.

Raffi kemudian menjelaskan akan membagikan beberapa kisah menyeramkan yang pernah terjadi di istana mereka.

“Pertama kali waktu Marshanda ke sini, dia merasakan hal yang gimana gitu,” kata Raffi.

“Iya katanya langsung sakit kepala, panas dan berat, dan katanya dia sedang dalam keadaan sehat tapi tiba-tiba banget,” timpal Gigi.

“Apalagi kemarin kata Roy ya emang dibenarkan,” lanjut Gigi.

Selepas itu, Raffi kembali menambahkan cerita tentang Roy Kiyoshi yang sempa bertandang ke rumahnya.

“Yang bikin aku kaget itu, Roy Kiyoshi itu sama sekali gak masuk ke dalam kamar itu (kamar yang dibilang sempat mendapat gangguan), kan dia masuk dan kita langsung ngobrol di ruang tamu, Roy sama sekali nggak ngobrol dan nggak masuk ke kamar yang aku ceritain,” jelas Raffi.

Raffi pun membenarkan apa yang Roy Kiyoshi pernah ceritakan.

“Saat Roy Kiyoshi datang ke sini merasakan aura rumah ini, dalam hati kecilku berkata emang dia benar, jadi itu aku benarkan, dan berarti dia benar memiliki kemampuan tersebut,” tutur Raffi lagi.

Selepas itu, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu memperlihatkan beberapa ruangan di rumah yang dirasa pernah terjadi kejadian aneh.

Sejak diunggah pada Kamis (19/4/2018) kemarin hingga hari ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 242 ribu kali. Demikian melansir TribunJakarta.com.

More From: Seleb