Kepergok Mesum di Rumah Pacar, Pasangan ini Lari 2 Km Dalam Keadaan Tanpa Busana Saat Malam Hari


Palingseru.com – Dunia Tanah Air kembali dibuat miris dengan kelakuan pasangan remaja yang berbuat mesum. Pasangan remaja berinisial MK (15) dan MH (16) dari Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini pun langsung menambah daftar panjang pasangan yang kepergok saat berbuat mesum.

Mengutip today.line.me, terungkapnya perbuatan dua sejoli yang duduk di bangku sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini berawal saat SRY, ibu dari si cewek yakni MH, hendak melakukan salat malam di rumahnya di Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Tulungagung.

Di saat bersamaan, SRY mendengar suara laki-laki dari kamar putrinya. Karena merasa curiga, SRY lantas mengadukan hal tersebut pada suaminya UDY. Oleh UDY, pintu kamar anaknya didobrak.

Seketika mereka dibuat terkejut saat mendapati anaknya sedang berduaan dengan remaja laki-laki yang saat itu sudah dalam kondisi telanjang bulat.

Saat kepergok, MK langsung bergegas pergi dengan cara melompat dari jendela.

“Saya meneriakinya maling agar ditangkap oleh warga,” kata UDY.

Jejak MK tidak berhasil didapat, ia menghilang di tengah gelapnya malam. Namun keesokan harinya, tersiar kabar ada seorang remaja minta celana kepada warga di Desa Bulus.

“Laporan yang saya terima, anak yang minta celana ke warga itu telanjang bulat. Saya meyakini itu MK,” ungkap Kapolsek Bandung, AKP Siswanto, Kamis (12/4/2018).

Jika laporan itu benar, lanjut Siswanto, maka MK berjalan lebih dari dua kilometer dalam kondisi telanjang bulat.

Hingga kini polisi terus mencari keberadaan MK.

More From: Berita Menarik