Gara Gara Tidur di Meja dengan Posisi Seperti ini, Cewek ini Alami Kerusakan Syaraf


via: today.line.me

Palingseru.com – Istirahat yang cukup sangat dibutuhkan oleh tubuh. Namun di era modern saat ini, orang-orang banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja sehingga tidak ada waktu banyak untuk beristirahat.

Jikalau pun ada, maka tempatnya bisa dikatakan tidak layak. Seperti contohnya, meja. Bagi pekerja kantoran, meja adalah tempat andalan mereka saat memejamkan mata. Begitu pun dengan Zhang, seorang wanita dari China.

Ia bahkan selalu menghabiskan waktu tidurnya di meja dikala istirahat.

via: today.line.me
Ilustrasi

Tapi nahasnya, kebiasaannya itu menimbulkan dampak fatal hingga membuat salah satu anggota tubuhnya harus dioperasi.

Lengan kiri Zhang yang selalu dijadikan sanggahan mengalami kerusakan saraf.

“Setelah pemeriksaan, kami menemukan bahwa saraf radial Zhang, telah diblokir karena lengan kirinya mengalami tekanan dalam waktu yang lama,” kata spesialis ortopedi, melansir today.line.me.

Untuk diketahui, saraf radial bertanggung jawab untuk mengontrol gerakan pergelangan tangan dan jari. Apabila saraf ini tertekan dalam jangka waktu yang lama, maka dapat menyebabkan saraf menjadi bengkak.

Inilah yang akan menyebabkan mati rasa pada jari dan melemahnya pergelangan tangan. Umumnya, kerusakan saraf dapat disembuhkan dengan cepat jika segera dideteksi.

Hanya saja, untuk kasus yang dialami Zhang sangat parah. Maka penangannya pun melalui cara operasi demi menyelamatkan lengannya.

More From: Aneh Unik