Home » Gaya Hidup » Sexsiologi » Cara Sederhana Agar Penis Terlihat Lebih Besar

Cara Sederhana Agar Penis Terlihat Lebih Besar

Cara Besarkan PenisMemiliki penis yang besar merupakan damban para lelaki selain merasakan kebangan tersendiri jika memiliki penis yang besar ukuran penis yang besar juga bertujuan untuk memuaskan pasangan ketika berhubungan intim.

Untuk mendapatkan ukuran penis yang besar terkadang pria akan melakukan apa pun seperti melakukan latihan fisik secara rutin sampai meminum obat obatan kimia untuk meperbesar penis bahkan ada yang nekat untuk melakukan oprasi plastik perbesar penis.

Namun jika usaha kamu itu sudah dilakukan dan masih gagal jangan berkecil hati, ternyata ada beberapa hal sederhana yang bisa membuat penis kamu terlihat lebih besar. Penasaran cara seperti apa itu simak Cara Sederhana Agar Penis Terlihat Lebih Besar berikut ini.

Cukur rambut di sekitar kemaluan Anda

Rambut yang berada di atas pangkal paha akan menyembunyikan panjang sebenarnya dari Mr P Anda. Jika Anda tidak ingin mencukup semuanya, Anda dapat merapikannya dengan gunting agar area genital terlihat lebih lapang.

Turunkan berat badan

Menurunkan bobot tubuh dapat membuat organ sensorik jadi terlihat lebih besar. Jika Anda kelebihan berat badan, maka Mr P pun akan terlihat lebih kecil. Ketika Anda kehilangan berat badan, Anda pun akan terlihat lebih proporsional.

Jelqing

Latihan ini akan membuat Mr P terlihat lebih besar. Anda hanya memerlukan bantuan tangan dan losion. Caranya, tuangkan losion ke tangan Anda dan letakkan ke Mr P ketika sedang semi ereksi. Setelah itu, lingkarkan jari Anda seperti cincin untuk mengelilingi Mr P hingga ke bagian kepala Mr P. Ulangi terus dengan latihan yang sama setiap hari sehingga tampilan Mr P akan terlihat lebih besar.

Nah itulah cara sederhana agar penis kamu terlihat lebih bear semoga membntu.

baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Penis

4 Mitos Tentang Penis Yang Sala

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu