Jika Dilihat Sekilas Foto Profil ini Seperti Cewek Cantik dan Bikin Banyak Cowok yang Naksir, tapi Saat di Zoom Ketahuan deh Aslinya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bagi setiap pengguna media sosial, memasang foto profil semenarik mungkin wajib dilakukan.

Karena dengan begitu, si pemilik akun dengan mudah mendapat ‘lirikan’ dari pengguna lain. Sama sepertinya dengan kasus berikut ini.

Seorang pemilik akun Twitter yang belakangan menjadi viral ini juga memasang foto terbaik dirinya. Dan benar saja, dirinya kerap mendapat ajakan untuk berkenalan dari pengguna lain.

Bahkan ia kerap digoda para pria.

Tapi hal tersebut justru membuat ia semakin resah.

Pasalnya, pada kasus ini, dia bukan lah seorang perempuan, melainkan seorang lelaki.

Hal ini dapat terlihat jelas ketika foto profilnya di-zoom in.

Maka di situ kamu akan melihat sosok laki-laki dengan rambut terurai serta kumis yang melintang.

Pemilik akun @andihiyat ini pun langsung menumpahkan isi hatinya lewat kicauan.

Udah napa ini cowok yang DM.

Gua cowok, bukan cewek.yang

Zoom napa ava gua,” tweet An.

Postingannya itu pun langsung memancing komentar hingga ribuan banyaknya. Banyak yang mengungkapkan bahwa An memang terlihat seperti cewek.

“Dan saya baru sadar kamu lelaki. Ketika saya scroll sampe tweet ini. OH MY GOD. Dari jauh seperti wanita cantik berkacamata men:”)” tulis @ocicatzz, seperti dilansir TribunStyle.com.

“Iya sih kyk cewe, trus abis nge zoom, kyk agak familiar sama mukanya,” timpal @ganeeeng.

Sementara itu ada pula netizen yang menanyakan terkait apakah dirinya pernah digoda cowok sewaktu di jalan.

“Pernah gak bang, lagi jalan sendirian terus disiul-siulin sama abang-abang. Pas noleh, eh … iis dahlia (emoji)” tulis @akuekaa.

Tak disangka, pertanyaan tersebut direspon oleh An.

“Pernah pas lagi naik motor nga pake helm digodain cowok naik motor juga dari belakang, pas udah sejajar motornya dia kayak malu trus langsung ngebut,” balas An.

Penasaran dengan sosok An?

Berikut fotonya:

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik