10 Cara Orang Indonesia pakai Helm ini bikin Tepuk Jidat Liatnya, Jangan ditiru!


via: brilio.net

Palingseru.com – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap pengendara untuk memakai pengaman kepala atau helm selama berkendara di jalan raya. Selain untuk ketertiban, hal ini juga ditujukan untuk menjaga kesalamatan bagi si pengemudi.

Nah di Indonesia sendiri, gaya memakai helm sangatlah beragam. Cara pengendara saat memakai helm ini pun terbilang sangat lucu. Bagaimana tidak, bagian yang harusnya dipasang ke depan malah dipakai ke arah belakang bahkan menyamping.

Tak ayal, gaya mereka memakai helm seperti ini jadi bahan guyonan. Seperti orang-orang berikut ini. Melansir Brilio.net, inilah potret pengendara di Indonesia saat memakai helm. Bikin tepuk jidat!

1.Nah lho, helmnya malah dipake kebalik gitu.
via: brilio.net
2.Antara kasian sama ngakak nih, yang sabar ya dek.
via: brilio.net
3.Nggak muat kali ya helmnya?
via: brilio.net
4.Makai helmnya harus gitu banget ya, Bu?
via: brilio.net
5.Matanya sampai ketutupan.
via: brilio.net
6.Kalau makainya seperti ini, gimana caranya menjaga keselamatan. Jangan ditiru ya!
via: brilio.net
7.Lah, yang ini makai helmnya malah nyamping.
via: brilio.net
8.Positif thingking aja, mungkin ibunya buru-buru terus nggak sadar kalau helmnya kebalik.
via: brilio.net
9.Hmm, mungkin dia lelah…
via: brilio.net
10.Dan sepertinya pakai helm kayak gini lagi ngetren. Bagaimana menurutmu?
via: brilio.net

More From: FUNNY