10 Barang yang Dikirim Menggunakan Jasa Ojek Online ini Bikin Bengong Plus Ngakak Liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Para driver ojek online saat ini tidak hanya dituntut untuk tangkas dan cepat, namun juga harus kuat. Betapa tidak, karena selain harus menghadapi panjangnya macet jalanan kota, mereka juga harus mengangkut barang-barang bermuatan besar.

Ya, ojek online tidak hanya mengangkut penumpang saja, namun juga melayani jasa kirim barang. Tapi sayangnya, barang yang harus dikirim oleh mereka terkadang barang dengan ukuran serta bentuk yang tidak lazim.

Mulai dari membawa kasur springbed hingga kulkas. Nah lho, kebayang kan susahnya gimana? Baiklah langsung saja, inilah 10 barang kiriman tak lazim yang diantar lewat jasa ojek online, seperti dilansir Brilio.net dari akun Instagram @dagelan.ojol, @dramaojol.id, dan @newdramaojol.id.

1.Nganterin ban besar, tapi si driver tak ketinggalan akal. Dia memasukan bannya di pinggang agar mudah membawanya.
via: brilio.net
2.Ternyata nggak cuma manusia aja yang ingin ngerasain naik ojek online, ikan pemangsa ini juga.
via: brilio.net
3.Ciee yang boncengin boneka, hahaha..
via: brilio.net
4.Ketika tukang ojek online menyampaikan keluhannya, gak tega banget!
via: brilio.net
5.Udah kayak pindahan aja nih.
via: brilio.net
6.Lemari sebesar ini pakai jasa ojek online? Tega banget sih.
via: brilio.net
7.Duh, mau hemat nggak gini juga. Kasihan tukang ojek onlinenya.
via: brilio.net
8.Sungguh perjuangan yang berat.
via: brilio.net
9.Apa pun dilakukan demi bisa menafkahi keluarga.
via: brilio.net
10.Semoga kerja keras dan keringat kalian terbayarkan.
via: brilio.net

More From: FUNNY