Atraksi diinjak mobil berujung maut dan satu orang tewas, ternyata seperti ini 5 fakta sebenarnya!


via: today.line.me

Palingseru.com – Video yang merekam detik-detik sejumlah santri dilindas mobil pick up menjadi viral dan hangat diperbincangkan khalayak media sosial hingga saat ini.

Betapa tidak, atraksi tenaga dalam itu dilaporkan menelan korban.

Adapun fakta mengenai atraksi maut tersebut, berikut informasinya, dihimpun today.line.me.

1.Mobil tersendat
via: today.line.me

Saat atraksi berlangsung, tiba-tiba laju kendaraan mobil tersendat. Saat itu ban mobil baru mengenai dua orang. Setelah mobil lewat santri langsung berdiri.

2.Menelan nyawa satu santri
via: today.line.me

Atraksi yang diadakan dalam acara wisuda siswa MTs Al-kholil di Pondok Pesantren Al Kholil, Kecamatan Sembaliungh, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Kamis (4/5/2018) ini dilaporkan telah menghilangkan nyawa salah satu santri.

Adalah Rangga. Selain Rangga, santri lain bernama Jodi juga sempat tak sadarkan diri usai dilindas mobil pick up. Namun Jodi berhasil diselamatkan, sedangkan Rangga meninggal saat perjalanan menuju RSUD Abdul Rivai.

3.Polisi periksa 6 saksi
via: today.line.me

Sejauh ini, polisi telah mengumpulkan keterangan dari saksi yang berjumlahkan enam orang.

“Saksi-saksi dari kelompok bela diri dan pengelola pesantren. Kami mengajukan pertanyaan, kegiatanya seperti apa, prosedurnya bagaimana? Itu yang sedang kami dalami,” ungkap Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit, melalui Kasatreskrim AKP Andhika Dharma Sena.

4.Ketua panitia acara wisuda tidak tahu menahu
via: today.line.me

Saat para santri melakukan atraksi, ternyata ketua panitia perpisahan santri Al-kholil, Rohim, tidak tahu menahu terkait hal tersebut.

Bahkan saat kejadian, dirinya tidak berada di lokasi.

“Saya tidak tahu, karena tidak ada di lokasi. Saya sedang berada di dalam rumah karena ada tamu dari Bulungan,” ujarnya.

5.Atraksi tanpa latihan
via: today.line.me

Fakta paling mencengangkan terkait atraksi maut ini, ialah peserta aksi belum pernah melakukan latihan sebelumnya. Hal inilah yang membuat para peserta tidak kuat menahan beban kendaraan yang melindasnya.

More From: Berita Menarik