10 Potret Fasilitas di Hotel ini bikin Bengong Liatnya. Ada CCTV di Toilet!


via: brilio.net

Palingseru.com – Hotel atau penginapan kini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Betapa tidak, melihat lagi industri pariwisata yang kini semakin meningkat. Ya, hotel selalu dipilih sebagai alternatif masyarakat atau turis asing yang berwisata atau keperluan lain.

Nah untuk menarik perhatian pelanggan, biasanya pihak hotel akan memberikan berbagai penawaran unik. Mulai dari potongan harga, hingga memberikan fasilitas lengkap dan mewah.

Sama seperti halnya dengan yang dilakukan pihak hotel berikut ini. Hanya saja, fasilitas yang mereka berikan jauh dari ekspektasi para pelanggan. Kamu yang melihatnya pun mungkin akan dibuat geleng-geleng kepala.

Mau tahu kenapa? Mari simak potret fasilitasnya di bawah, yang dihimpun dari Brilio.net.

1.Potret tamu hotel yang harus berdiri di pojokan agar bisa tersambung dengan sinyal wifi.
via: brilio.net
2.Kalau saklarnya menyatu gini, gimana cara mengetahui keberadaannya. Hadeuhh..
via: brilio.net
3.Nah lho, kabel pembuat kopinya kependekan. Yakali tamu hotel bawa terminal colokan.
via: brilio.net
4.Ini atap hotelnya yang terlalu rendah atau orangnya yang terlalu tinggi yak?
via: brilio.net
5.Plafon kamar mandi hotel ini mengeluarkan air.
via: brilio.net
6.Letak WC-nya yang nggak enak banget.
via: brilio.net
7.Kapan penuhnya kalau posisi keran bathtubnya kayak gini.
via: brilio.net
8.Waduh, pintu kamar mandinya terbuat dari kaca bening. Kelihatan dong kalau lagi mandi atau buang air.
via: brilio.net
9.Gimana mau ngaca, kalau bentuk kacanya kayak gini.
via: brilio.net
10.Parah nih, masa toilet dipasangi CCTV.
via: brilio.net

More From: Aneh Unik