Mampu Melihat Hantu! Ini nih 3 Pengalaman Paling Menyeramkan Roy Kiyoshi


via: brilio.net

Palingseru.com – Memiliki kelebihan berupa kemampuan supranatural, ternyata tidak membuat Roy Kiyoshi merasa senang. Dari kemampuannya itu, Roy tidak hanya mendapat keuntungan saja namun juga memberikannya ketakutan.

Karena dengan panca inderanya, dia bisa melihat berbagai sosok menyeramkan. Tapi dari sekian makhluk yang pernah ia lihat, ada tiga makhluk diantaranya yang ia klaim paling menyeramkan. Berikut deretannya, dilansir Brilio.net.

1.Makhluk gaib di kamar mandi
via: brilio.net

Makhluk gaib yang dimaksud bukan hanya dapat ia lihat di kamar mandi di rumahnya saja, namun setiap kamar mandi yang ia datangi.

Setiap Roy memasuki kamar mandi, maka saat itu pula ia akan mencium bau darah.

Pembawa acara televisi Karma di ANTV ini mengaku kerap merasa dibuntuti sosok makhluk gaib tersebut, ia juga merasa ada orang di sekitarnya.

2.Kisah klien yang memunculkan sosok menyeramkan
via: brilio.net

Hal ini ia alami ketika mencium buku puisi seorang guru yang menyukai klien atau partisipannya. Jadi, saat itu sang partisipan yang bernama Sri (40) menceritakan masa lalunya. Saat duduk di bangku SMP, Ibu Sri disukai dan dikejar-kejar oleh gurunya sendiri.

Sang guru sangat mencintai Ibu Sri hingga selalu menuliskan puisi-puisi untuknya. Tapi perasaan itu tak dibalas oleh Ibu Sri. Karena merasa cintanya bertepuk sebelah tangan, sang guru pun memutuskan bunuh diri.

Akhirnya Ibu Sri membawa buku berisi puisi sang guru ke Roy dan ingin diterawang apakah sosok itu mengikutinya atau tidak.

Di sinilah, Roy dibuat terkejut dan takut, karena saat ia berusaha mencium buku puisi itu, tiba-tiba saja sosok sang guru muncul di belakang Ibu Sri dalam keadaan mengerikan. Roy menyebut, bahwa ini adalah pengalaman yang paling mengerikan selama hidupnya.

3.Penglihatan batin soal kehidupan keluarga
via: brilio.net

Ini adalah bagian pengalaman yang paling menyeramkan bagi Roy Kiyoshi. Sebab, ini menyangkut dengan masa depan keluarganya.

“Saya melihat keluarga saya akan kenapa-kenapa, itu akan menjadi momok yang paling seram bagi saya. Seram dalam arti tidak melulu pada hantu tetapi seram juga dalam arti saya takut sekali kalau keluarga saya kenapa-kenapa. Dan saya bisa mendeskripsikan ada hawa otak berantakan, ada hawa mobil, peti mati, dan segala macam tercium di sini,” ungkap Roy Kiyoshi.

More From: Seleb