Gara Gara Mempelai Pengantin Pria gak datang, Acara Nikahan ini Bubar dan Ibu Pengantin Pingsan!


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah seharusnya momen pernikahan membawa aura kebahagiaan, baik pada dua mempelai pengantin, keluarga maupun para tamu undangan.

Tapi hal berbeda terjadi pada pesta pernikahan pasangan di Sinjai Utara, Sulawesi Selatan ini.

Pesta pernikahan yang awalnya meriah dengan iring-iringan musik mendadak kacau lantaran mempelai pengantin pria tak hadir.

Hal ini lantas membuat ibu mempelai wanita, Sinar, menangis hingga akhirnya jatuh pingsan.

Tindakan mempelai pria tak hadir bukan karena tak menginginkan pernikahannya terjadi, melainkan adanya penolakan dari pihak KUA.

Pasalnya, mempelai pria, Erwin (21) dipasangkan dengan seorang gadis berinisial RSR yang baru berusia 12 tahun.

Sebelumnya, dilansir today.line.me, Lurah Balangnipa, Muh Azharuddi Al Anshari sudah menegur pihak keluarga kedua mempelai untuk tidak melangsungkan pernikahan, namun teguran itu tak digubris.

“Kami sudah tegur langsung orang tua mereka Basri dan Sinar agar tidak menikahkan anaknya. Kalau mau nikahkan anaknya jangan di Sinjai karena itu di bawah umur,” terangnya.

Orangtua calon pengantin sendiri nekat menikahkan anaknya dengan alasan tak mau anaknya jadi buah bibir karena sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Padahal anaknya sendiri masih di bawah umur dan baru saja menyelesaikan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar di SDN 125 Karampue, Kecamatan Sinjai Utara.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik