Duh! Seperti ini Kondisi Miris Polwan yang dihajar Napi Teroris di Kerusuhan Mako Brimob


via: brilio.net

Palingseru.com – Kerusuhan yang terjadi di Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5/2018) malam hingga Rabu (9/5/2018) lalu menjadi sejarah kelam bagi Tanah Air.

Beberapa anggota kepolisian yang berjaga dan mengamankan situasi di lokasi berguguran dalam insiden tersebut.

Bukan hanya itu, seorang anggota polisi wanita (Polwan) juga menjadi korban di peristiwa ini.

Mengutip Brilio.net, Iptu Sulastri, yang berada di lokasi saat kerusahan terjadi sempat disandera, hingga mengalami sejumlah luka pada wajahnya. Bahkan giginya habis dihajar oleh narapidana teroris yang notabenenya laki-laki.

Kondisi memperihatinkan Iptu Sulastri ini diunggah oleh Brigjen Pol Krishna Murti di akun Instagram miliknya, Kamis (10/5/2018).

via: brilio.net

Sebelumnya diberitakan, kerusahan yang terjadi pada Selasa, 8 Mei 2018, disebabkan oleh narapidana bernama Abu Afif alias Wawan Kurniawan.

Saat itu, tersangka kasus bom Pandawa tersebut melakukan keributan dengan berteriak-teriak di dalam sel tahanan hingga akhirnya memicu tahanan lain.

“Siang atau sore, ini kan ada makanan yang dititip keluarga. Katanya nitip ke Pak Budi (petugas). Pak Budi sedang tidak tugas atau sedang keluar, jadi dicari-cari nggak ada. Dia bikin ribut, goyang-goyang, si Wawan (menanyakan) mana titipan makanannya. Ribut, ribut, sehingga memicu yang lain,” terang Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Rabu (9/5), dikutip Detik.com.

“Sampai saat ini, insiden itu hanya dipicu oleh makanan,” tegasnya.

More From: Berita Menarik