Ini Nih 8 Manfaat Sperma Bagi Cewek yang Bisa Bikin Kamu Melongo Mengetahuinya!


via: bintang.com

Palingseru.com – Selama ini, kita, khususnya pasangan yang sudah menikah hanya mengetahui bahwa sperma berfungsi untuk membuahi sel telur. Namun tahukah kamu bahwa sperma memiliki manfaat selain itu? Ya, sedikitnya ada 8 manfaat sperma buat kaum perempuan.

Apa saja? Ini dia ulasannya, dihimpun dari bintang.com.

1.Mengubah suasana hati

Wanita memiliki mood yang sulit dideteksi, terlebih saat menstruasi. Tapi siapa sangka, sperma mampu menepis mood jelek dari wanita dan kemudian mengubah suasana hati menjadi gembira.

2.Membuat tidur lebih nyenyak

Ketika sperma masuk ke dalam aliran darah, baik melalui mulut atau vagina, kandungan melatonin yang terdapat dalam sperma akan segera bekerja dan membuatmu merasa nyaman serta dapat tidur dengan nyenyak.

3.Memperlambat penuaan

Ini bisa menjadi kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi kaum perempuan. Karena sprema bisa memperlambat penuaan. Ini karena, setiap satu sendok teh sprema mengandung protein, vitamin C, kalsium, vitamin B12, klorin, asid sitrik, fruktosa, asid laktik, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium dan zink.

4.Meningkatkan kesehatan

Para wanita khususnya yang tengah berbadan dua kini tak perlu lagi mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan kesehatan, karena ternyata sprema mampu menangani hal ini.

5.Mengurangi risiko kanker payudara

Tak hanya mampu menangani hal-hal sepele, penyakit berbahaya pun ternyata mampu dicegah oleh sperma. Ini terjadi karena sperma mengandung glikoprotein dan selenium.

6.Mendorong proses ovulasi

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Universitas Saskatchewan di Kanada, menunjukkan bahwa protein yang terdapat dalam sperma bisa mendorong proses ovulasi pada wanita.

7.Membuat rambut halus

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Dengan peran penting tersebut maka tak heran bila rambut mendapat perawatan lebih. Tapi di sini, kamu tak harus selalu melakukan perawatan yang menelan biaya mahal karena faktanya sperma yang mengandung vitamin E dan protein dapat menjaga kesehatan rambutmu.

Bukan hanya itu, protein yang ada pada sperma juga dapat membuat rambut kamu halus dan juga lebat.

8.Menguatkan kehamilan dan janin

Di masa kehamilan muda biasanya rentan mengalami keguguran. Nah, untuk menguatkan kehamilan dan janin kamu, disarankan untuk berhubungan seks dengan pasanganmu. Sebab, antigen yang ada pada sperma bisa menguatkan kehamilan dan janin.

More From: Sehat