Duet Nyanyi Bareng Marion Jola, Penampilan Nagita Tuai Kritik Pedas!


via: brilio.net

Palingseru.com – Memiliki paras cantik, kulit eksotis, serta suara emas, membuat siapa pun tertarik untuk berkolaborasi dengan Marion Jola. Ya, tak terkecuali artis cantik Nagita Slavina.

Istri dari Raffi Ahmad ini memang sudah beberapa tahun terakhir mencoba terjun ke dunia belantika musik bersama sang suami.

Dan hal itu pun berbuah manis, karena lagunya laris manis di pasaran.

Baru-baru ini, wanita cantik yang akrab disapa Gigi ini pun mencoba duet bareng mantan kontestan Indonesian Idol 2018 yang namanya kini sedang melambung.

Siapa lagi kalau bukan Marion Jola atau Lala.

Hal ini sebagaimana terlihat dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi milik sang suami, @raffinagita1717.

Dalam video tersebut, keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’ dari Hivi!

Namun alih-alih fokus dengan suara kedua wanita cantik tersebut, netizen malah menyoroti penampilan Gigi lantaran bagian pada pahanya terekpos jelas.

Saat itu, Gigi memang hanya mengenakan kemaja putih polos dengan bawahan celana pendek berwarna beige. Sementara Lala tampil lebih sopan dengan memakai kaos berwarna hitam dan celana panjang warna senada.

Dengan cepat, komentar bernada kritikan membanjiri unggahan video yang sudah disaksikan lebih dari 190 ribu viewers tersebut.

“Innalillahi wainnaa ilaihi roji’un,maaf mbak gigi kl pkai rok pendek,mbok kakinya jgn diangkat,biar pahanya g keliatan semua,” komentar akun @asmyahcantk, seperti dilansir Brilio.net.

“Kok paha nya jd tontonan gratis ? paha ayam kfc aja bayar .. masak paha Nagita gratisssss ..” kata akun @satoyasatoya.

“Aurat pahanya di tutup mba gigi….sayang klo kita sudah beribadah dengan baik terhapus dengan paha yg terumbar….apalagi mba gigi sudah menjadi seorang ibu…maaf ya…hanya sekedar mengingatkan….sebagai sesama muslimah…” kata akun @hasnidarsih79.

More From: Seleb