Gini Nih 7 Tanda Orang yang Mau Melakukan Bom Bunuh Diri, Kenali dan Hati Hati Jangan Sampai Jadi Korban!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Indonesia kini berstatus ‘was-was’ sejak adanya tragedi bom bunuh diri. Ya, ditakutkan akan ada kejadian yang terulang kembali. Untuk itu sebuah rilisan diluncurkan untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri pelaku serangan bom bunuh diri.

Setidaknya ada tujuh ciri-ciri yang menggambarkan sosok pelaku serangan bom bunuh diri. Berikut informasinya, mengutip TribunnewsBogor.com.

1.Calon pelaku bisa laki-laki ataupun wanita dengan rentang usia 16-40 tahun, serta anak-anak dari usia sekitar 8 sampai 15 tahun.

2.Mencukur habis jenggot dan kumisnya sebelum melakukan serangan bom bunuh diri karena dirinya akan berada di kerumunan publik.

3.Pelaku sudah sangat baik dalam mengenali lingkungan sosialnya dan bisa membaur dengan kerumunan.

4.Memakai parfum dengan bau tak biasa, hal ini diyakini sebagai bagian dari ritual untuk persiapan ke surga.

5.Memakai baju dan tas ransel dengan ukuran besar, meskipun cuaca sangat panas, karena hal ini untuk menyembunyikan bom di dalamnya.

6.Pelaku biasanya akan mengeluarkan keringat banyak sebelum beraksi, meski dalam cuaca dingin sekalipun, ini karena dirinya tengah tegang.

7.Pelaku biasanya berbicara pada dirinya sendiri dan tatapan pandangannya sangat fokus pada lokasi yang jadi target serangannya.

More From: Berita Menarik