Videonya Sempat Jadi Viral! Gini Nih Nasib Pria yang diminta Polisi keluarkan Isi Tas dan Kardus yang dibawanya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aksi rentetan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya menimbulkan rasa trauma tersendiri di hati publik, termasuk aparat kepolisian.

Atas rasa itu pula, membuat aparat kepolisian menjadi lebih waspada terhadap orang-orang yang dianggap mencurigakan.

Belakangan, seorang pria yang membawa kardus dan tas besar jadi sasaran kecurigaan polisi.

Pria itu lantas diminta untuk diam di tempat dan mengeluarkan seluruh isi di dalam kardusnya maupun tas yang ia kenakan.

Permintaan itu langsung diindahkan oleh si pria.

Namun tampak dari dalam video, si pria terlihat kesal dan emosi. Ia mengeluarkan isi dusnya dengan kasar dan melempar-lempar isinya sambil menggerutu.

Video yang diunggah akun Instagram @thebijak ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen.

Ada yang merasa kasihan pada pria yang merupakan seorang santri itu karena dianggap teroris sebab berpakaian seperti itu.

Namun ada pula yang memaklumi tindakan polisi, karena menilai itu sebagai langkah untuk menjaga agar tidak korban jiwa lagi.

Mohon maklum..negara lagi darurat teror,” tulis r4m4dh4n.k4r13m.

Sy yakin aparat tdk bermaksud seperti itu, ini hanya antisipasi saja.. Buat santri2 semoga tetap bersabar karna kalian garda terdepan umat islam yg membawa damai. Buat aparat tdk ada salahnya untuk berlaku lebih baik lagi. Jgn malah membuat sentiment negatif terhadap islam,” timpal akun budhysetya. Demikian melansir TribunnewsBogor.com.

More From: Berita Menarik