Aksi Jahat Maling ini Ketahuan Si Pemilik Rumah dan Direkam, Sempat Todongkan Pistol tapi Suara Sang Istri Bikin Netizen Salfok!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rekaman yang menangkap detik-detik aksi dua pria yang diduga maling ingin membuka pagar mendadak viral di media sosial.

Bukan karena momen tegang yang terjadi saat itu, melainkan suara wanita yang terdengar dari rekaman.

Rekaman ini sendiri pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Rizki Tegal. Tapi kemudian diunggah ulang oleh akun Facebook CekTKP pada Minggu (20/5/2018), melansir TribunStyle.com.

Di video itu, awalnya terlihat dua pria yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan halaman rumah. Karena mungkin lokasi rumah yang berada di tepi jalan yang dipenuhi lalu lintas kendaraan, dua pria itu tidak langsung bertindak.

Ia seperti menunggu momen tepat, di mana jalanan sudah cukup sepi dari kendaraan. Hingga akhirnya, waktu itu tiba dan salah satu dari mereka beraksi.

Tapi sebelum berhasil membuka pintu pagar, aksi pencuri itu sudah digagalkan oleh si pemilik rumah yang sedari tadi berada di lantai atas. Ia menegurnya sembari merekam aksi jahatnya.

Bukannya takut, pencuri itu justru mengancam.

Dia mengeluarkan pistol, kemudian mengarahkannya ke pemilik rumah dan baru setelah itu kabur.

Tapi alih-alih dibuat tegang dengan situasi saat itu, warganet justru dibuat gagal fokus dengan suara ibu-ibu yang tampaknya istri pemilik rumah.

Dalam video terdengar jika si pria meminta istrinya untuk memegang kamera.

“Ini mamah pegang, bawa,” kata si pria.

Namun jawaban yang diberikan si wanita di luar dugaan.

Ia berkata, “gak mau, gak mau, aku mau masak.”

Warganet pun merasa tak habis pikir dengan si wanita yang masih saja bisa memikirkan untuk memasak di tengah situasi tersebut.

Bahkan parahnya lagi, di akhir video wanita itu bertanya, “Gerbang mana sih? Gerbang kita?”.

Gua malah kesel sama suara ibu2nya. Selat amat ya.. “mau masak di bawah”, “gerbang mana sih? Gerbang kita?” yasalaam,” komentar Galuh Garmabrata.

Yg bikin kesel malah jawaban istrinya, suruh rekam malah gak mau “ aku mau masak “, jawabnya harehhh.. Tau kondisi lagi genting,” komentar Ricky Gustia.

Dan si suami ilfil liat istri yg santa aja, Greget denger istrinya ngomong, gk sadar suaminya hampir melayang,” komentar Bagindaradja Damanik.

More From: Berita Menarik