Ups! Mantan Pramugari ini Ketahuan Sedang Bersama Pebinor, Ketangkap Sedang Lakukan ini


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Memasuki bulan suci Ramadhan, kepolisian memang lebih memperketat operasi dan razia. Hal ini bertujuan demi menjaga kesucian dan menghormati umat Muslim yang sedang menjalankannya.

Selain itu, operasi dan razia digelar juga untuk mencegah aksi kriminalitas yang umumnya meningkat saat menghadapi lebaran nanti.

Di tengah menjalani operasi dan razia ini, kepolisian justru berhasil menangkap seorang wanita dari profesi yang populer di Indonesia, yakni pramugari.

Dia adalah Michelle Merilouisa S (28), pramugari Garuda Indonesia.

Mengutip TribunStyle.com, Michelle ditangkap petugas kepolisian Polsek Kuta di kos elite Anika House kamar No.4 Jalan Gunung Lumut, No.62 D, Denpasar Barat.

Penangkapan terhadap Michelle merupakan pengembangan dari hasil interogasi terhadap Fuad Hasyim, yang tak lain kekasihnya.

Fuad Hasyim sendiri sudah lebih dulu diciduk kepolisian. Ia ditangkap di areal Sentral Parkir Banjar Abianse, Kuta, saat terjadi transaksi narkoba.

Yang mencengangkannya, Michelle ternyata sudah memiliki seorang suami yang tinggal di Jakarta.

Tapi di Bali, ia menjalin hubungan gelap dengan Fuad Hasyim, yang bekerja sebagai pengedar narkoba.  Fuad pula yang mengenalkan Michelle dengan barang haram tersebut.

Pada Senin, 21 Mei 2018 kemarin, Michelle dan kekasihnya dilimpahkan dari pihak kepolisian ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar.

Keduanya akan menjalani pelimpahan tahap II.

More From: Berita Menarik