5 Kelakuan Orang Indonesia saat Tarawih ini Bikin Geleng Geleng Kepala Liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Seperti halnya dengan pelaksanaan shalat-shalat yang lain, shalat tarawih juga harus dilakukan dengan khusyuk. Karena pada dasarnya, khusyuk dalam shalat merupakan bagian dari kesempurnaan shalat.

Meski demikian, masih saja ada sebagian orang menjalankannya dengan main-main. Ya, bukannya melaksanakan shalat tarawih dengan benar dan mengikuti imam shalat, para jamaah ini justru bertingkah nyeleneh.

Mulai dari main handphone, selfie di tengah orang menjalankan shalat tarawih, hingga yang terparah melakukan siaran langsung.

Melansir Brilio.net, berikut ini kelakuan nyeleneh orang Indonesia saat shalat tarawih yang tak patut untuk ditiru!

1.Main handphone
via: brilio.net

Momen shalat tarawih yang hanya datang satu kali dalam satu tahun ini seharusnya membuat umat muslim lebih semangat dalam meraih pahala. Tapi perempuan berikut ini justru kedapatan bermain handphone di waktu shalat tarawih, duh jangan ditiru ya!

2.Selfie
via: brilio.net

Berfoto selfie tidak pernah ada larangannya, namun juga harus mengenal tempat dan waktu. Jangan seperti dua pemuda ini yang berfoto selfie di dalam masjid, apalagi saat itu sedang dilangsungkan shalat tarawih.

3.Mendahului imam

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat makmum mendahului imam. Hal ini jelas saja tidak dibenarkan. Karena makmum harus mengikuti gerakan imam, tidak mendahuluinya, dan tidak juga beriringan dengannya. Akan tetapi melakukan gerakan setelah imam melakukannya terlebih dahulu.

4.Sholat di tangga masjid
via: brilio.net

Mengingat shalat tarawih hanya dapat dilakukan satu bulan dalam satu tahun, tak heran jika umat muslim berlomba-lomba memenuhi masjid. Hal inilah yang membuat beberapa jamaah tidak kedapatan tempat untuk shalat, seperti jamaah ini.

5.Live di Instagram
via: brilio.net

Entah apa yang dipikirkan oleh para pemuda ini. Mereka melakukan siaran langsung saat melaksanakan shalat tarawih.

More From: FUNNY