Pria ini Ditemukan Tewas Dalam kondisi Sudah Jadi tengkorak, Postingan Terakhirnya Ternyata Ngeri!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Beberapa hari lalu, warga Desa Mislak, Kecamatan Jebus, Bangka digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia.

Mengutip TribunnewsBogor.com, penemuan tengkorak manusia tersebut berawal saat Yanuar (40) petugas PLN yang hendak memasang tiang penghubung kabel di Desa Mislak, dan menemukan satu unit motor Kawasaki KLX yang terbaring di rawa-rawa yang berada di tepi jalan.

Yanuar kian dibuat terkejut, karena tak jauh dari penemuan motor, ada mayat manusia yang sudah jadi tengkorak.

Penemuan ini lantas ia laporkan ke warga setempat dan kemudian disusuli ke pihak kepolisian.

“Ketika hendak memasang tiang PLN tiba-tiba nemu motor, saya kaget nggak ada orangnya dan langsung melaporkannya ke warga sekitar,” kata Yanuar.

Tengkorak tersebut, lanjut Yanuar, sebagiannya tenggelam di rawa-rawa. Sementara baju yang dikenakan sudah compang-camping.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan, mayat tersebut adalah Rendi Purwanto (24) Bin Dede Ganda (Alm) warga Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dan dalam kondisi tinggal tengkorak, korban sempat kabur dari rumah sejak 28 April 2018 lalu.

“Memang benar korban ini meninggalkan rumah sejak tanggal 28 April 2018 dan belum kembali ke rumahnya,” ujarnya.

Yang membuat ngeri, sebelum ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Rendi juga sempat mengganti foto profil Facebook-nya dengan sebuah foto tengkorak kepala yang diduga tengkorak hewan.

via: tribunnews.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik