Gini Nih 10 Potret Kemesraan Giring dan Istri Seperti Pacaran Padahal Sudah Punya 4 Anak


via: brilio.net

Palingseru.com – Hubungan pernikahan Giring Ganesha dan sang istri, Cynthia Riza, mungkin tak seperti pasangan selebriti lainnya yang kerap mendapat sorotan dari media.

Meski demikian, hubungan keduanya sangat adem ayem, jauh dari segala gosip miring.

Bahkan dua hari lalu, tepatnya pada Senin (29/5/2018), pasangan ini kembali dikaruniai seorang anak laki-laki.

Bayi yang diberi nama Abraham Zhafir Ganesha ini merupakan anak keempat mereka.

Lalu, beginilah potret kemesraan Giring dan sang istri yang terpantau dari akun Instagram @giring, melansir dari Brilio.net.

1.”Semakin cinta dengan kamu… semakin mendambakan kamu… selalu bersyukur memiliki kamu di hidupku. I’m the luckiest man in the world to be loved by you @cynthiariza,” ungkap Giring di media sosialnya.
via: brilio.net
2.Bagi Giring, kemesraan dan keharmonisan dalam pernikahan harus dipertahankan dan diperbanyak.
via: brilio.net
3.Oleh karenanya, ia selalu mesra dengan sang istri meski sudah memiliki 4 orang anak.
via: brilio.net
4.Lihat tuh, kayak orang yang masih pacaran ya?
via: brilio.net
5.Selalu mesra di setiap kesempatan.
via: brilio.net
6.Duh, bikin para jomblo iri aja nih.
via: brilio.net
7.Mereka juga sering menghabiskan waktu untuk nonton konser berdua lho.
via: brilio.net
8.Potret Cynthia sebelum melahirkan nih, cantik banget ya.
via: brilio.net
9.Cynthia jadi pendukung nomor satu Giring. Ia selalu mendampingi sang suami termasuk keputusannya untuk terjun ke dunia politik.
via: brilio.net
10.Bukan hanya Cynthia, Giring juga selalu ada untuk istrinya. Terutama saat momen persalinan buah hati mereka. Duh, couple goals banget deh.
via: brilio.net

More From: Seleb