Perhatikan Baik Baik Jika Dia Tunjukan 7 Tanda ini, Artinya Dia Suka Sama Kamu


via: google.com

Palingseru.com – Sebagai manusia awam, kita tentu tidak dapat mengetahui perasaan lawan jenis terhadap kita. Dengan kata lain, suka atau tidaknya. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena ada beberapa tanda yang menunjukkan jika si dia suka sama kamu.

Langsung saja, inilah 7 tanda yang menunjukkan kalau dia menyimpan perasaan kepada kita, seperti dilansir today.line.me.

1.Merasa senang ketika sedang mengerjakan tugas bersama

Menurut Dr. Suzana E. Flores, psikologis klinis, seseorang yang menyukai kita akan selalu bersemangat dan “bergairah” untuk mengerjakan tugas bersama. Karena ini bisa menjadi momen tepatnya untuk melakukan pendekatan kepada kita.

2.Selalu memandang

Kita mungkin tidak harus GR alias gede rasa ketika dia memandang kita. Tapi, jika hal tersebut dilakukan secara sering, maka dipastikan bahwa dia menaruh hati kepada kita.

“Ketika seseorang Jatuh Cinta kepada kamu, mereka akan menatap mata kamu lebih langsung dan untuk jangka waktu yang lebih lama. Inilah mengapa begitu penting untuk terhubung secara emosional melalui kontak mata dibandingkan hanya dengan berinteraksi secara koneksi digital,” terang Dr. Flores.

3.Selalu mencari perhatian

Seseorang yang menyimpan perasaan akan berusaha mencari perhatian. Salah satu cara umum yang dilakukan ialah dengan menggoda kita.

4.Menunjukkan empati dalam keadaan apa pun

Entah itu dalam keadaan baik atau pun buruk, dia akan selalu menunjukkan empatinya. Ini karena ia ingin menunjukkan kepada kita bahwa dia selalu ada baik di saat bahagia atau sedih sekali pun.

5.Suka mengingat hal-hal kecil tentang kita

Jika ia sering mengingat hal-hal kecil tentang kita, dipastikan ia jatuh cinta kepada kita.

Dr. Flores berkata: “Seseorang yang Jatuh Cinta akan mengingat ulang tahun kamu, warna favorit kamu, dan makanan favorit. Mereka ingat hal-hal kecil tentang kamu dan ini memiliki makna bahwa kamu berarti untuk mereka.”

6.Memperkenalkan kita kepada orang-orang penting di hidupnya

Belum memiliki ikatan istimewa, namun kita sudah diperkenalkan kepada orang-orang penting di hidupnya, seperti orangtua, saudara, sahabat atau teman, fix dia jatuh cinta kepada kita.

7.Sering berbicara tentang masa depan

Hal ini mungkin sering kita anggap sebagai lelucon belaka, dan inilah penyebab kenapa kita jadi tidak peka terhadap perasaan si dia. Tapi tahukah kamu, sering membicarakan tentang masa depan merupakan tanda bahwa mereka jatuh cinta atau sudah jatuh cinta padamu.

More From: Cinta