Foto Balita Terkapar ini Jadi Viral, Dikabarkan Meninggal Gara Gara Puasa Seharian Full, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Belum lama ini khalayak dunia maya dibuat sedih sekaligus emosi oleh sebuah postingan seorang ibu, yang di mana mengunggah foto seorang balita yang ia terangkan meninggal akibat puasa sehari penuh.

Postingan ini kian ramai dan menuai kecaman dari netizen setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @womanfeeds pada 31 Mei 2018, melansir TribunStyle.com.

Para netizen menilai, ibu tersebut telah salah dalam membiarkan anaknya yang masih balita berpuasa sehari penuh. Tak sedikit pula netizen yang mengecam aksinya dalam memposting hal ini.

Puasa ya sewajarnya umur 5 tahun baru di ajarkan..santai aja kali..biar anak menikmati masa kecilnya..belum wajib juga,” kicau @abdunnaja.

Anaknya meninggal masih sempet apdet status? Maaf ya bu, sebelum imsak saya mau ngatain ibu to***,” kicau@wondxland.

Ini ibunya gimana dah. Anak kecil dibiarin puasa full. Trus udah meninggal masih sempet update status,” timpal @miraclesnow.

Setelah kabar ini mencuat, akhirnya muncul kebenaran postingan tersebut.

Seorang netizen dengan nama akun @kucingg_ mengunggah klarifikasi postingan ibu tersebut soal postingannya yang mengabarkan anaknya meninggal dunia.

Ia mengatakan bahwa postingan itu adalah hoax alias bohong.

“Sabar sodara2, ini semua hanya hoax. Pengalihan isu agar Monkey D Luffy gagal jadi raja bajak laut,” tweet @kucingg_.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik