9 Foto Siti Badriah Gak Pake Make Up ini Buktikan Cantiknya Natural!


via: brilio.net

Palingseru.com – Tampil cantik dalam balutan make up merupakan pemandangan biasa di mata publik. Tak heran bila saat artis berfoto tanpa make up kerap mendapatkan pujian, karena aura kecantikan mereka justru makin terlihat jelas.

Dan salah satu artis yang senang mengunggah foto tanpa make up ialah Siti Badriah. Pedangdut ini pun seakan menunjukkan bahwa ia cantik secara alami.

Langsung saja, inilah sembilan foto Siti Badriah tanpa make up yang bikin pangling, melansir dari Brilio.net.

1.Tampak cantik meski tanpa make up.
via: brilio.net
2.Nggak cuma cantik, Sibad, sapaan akrabnya, juga memiliki kulit putih yang mulus.
via: brilio.net
3.Bareng idolanya nih, Delon.
via: brilio.net
4.Tidak hanya foto tanpa make up, Sibad juga berani mengunggah fotonya yang dipenuhi keringat setelah berolahraga.
via: brilio.net
5.Dari foto ini terbukti, kalau Sibad memang cantik dari lahir.
via: brilio.net
6.Tanpa make up begini, Sibad malah terlihat seperti ABG.
via: brilio.net
7.Memiliki kulit putih dan wajah mulus juga tidak menghalangi Sibad untuk melakukan kegiatan di luar ruangan.
via: brilio.net
8.Cantik banget!
via: brilio.net
9.Gimana menurutmu guys?
via: brilio.net

More From: Seleb