Duh! Pria Beristri ini Jebak Wanita Cantik di Kebun. Habis diperkosa Korban diminta Uang Rp 30 Juta


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang wanita cantik berinisial R (24) ini. Selain menjadi korban pencurian, ia juga jadi sasaran tindak kekerasan seksual Suwarda (26), pria yang ia kenal lewat media sosial Facebook.

Berkenalan di Facebook memang sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi sayangnya, perkenalan tersebut sering berujung pada kejadian tragis. Di sini, tak sedikit pula korban harus kehilangan nyawanya.

Untungnya, hal tersebut tak menimpa wanita yang berprofesi sebagai bidan ini. Tapi ia telah kehilangan kehormatannya. Parahnya, tindak kekerasan seksual itu dilakukan sampai 5 kali banyaknya.

Mengutip TribunLampung.co.id, semula berawal saat R dan Suwarda berkenalan di Facebook. Tersangka kemudian meminta nomor telepon korban, dan dua minggu setelahnya mereka menjalin hubungan.

Keduanya berkomunikasi intensif melalui telepon. Padahal, tersangka sendiri sudah memiliki istri.

Selanjutnya, tersangka mengajak korban untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Dan ia pun meminta korban untuk datang ke Kotabumi.

Akhirnya pada 21 Mei 2018 korban sampai di Kotabumi, dan dijemput oleh mertua tersangka atas nama Romli karena tersangka beralasan sedang sibuk bekerja.

Korban kemudian diantar ke perkebunan antara perkebunan sawit dan singkong di Desa Labuhan Ratu Kampung, Bungamayang, Lampung Utara.

Di sana lah, korban dipaksa oleh tersangka untuk melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali.

“Korban sempat menolak tetapi diancam oleh tersangka menggunakan golok,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Syahrial.

Setelah puas melampiaskan hasratnya, tersangka langsung merampas harta benda milik korban berupa handphone merk Samsung dan uang tunai senilai Rp 700 ribu.

“Pelaku juga sempat meminta kepada korban untuk memberinya uang sebesar Rp 30 juta, agar korban bisa keluar dari desa tersebut dengan aman,” lanjut Kasatreskrim.

Kini, tersangka pun telah berada di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Tersangka kita amankan di kediamannya sekira pukul 17.00 WIB. Dia terpaksa dilumpuhkan di kaki kiri karena melawan saat ditangkap,” ungkap Syahrial.

Tersangka, tambah Syahrial, dijerat 2 pasal yakni 285 KUHP tentang Pemerkosaan dan 365 Pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman 24 tahun penjara.

More From: Berita Menarik