Mengungsi Sampai Ke Gunung, Kelompok Aliran Sesat ini Bunuh 3 Anggota Keluarganya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Zaman yang semakin canggih dan berkembang ternyata tak berperan dalam mengubah pola pikir masyarakat. Ya, masih banyak masyarakat yang percaya akan hal berbau mistis. Seperti kejadian berikut ini.

Seperti dikutip Tribunnews.com, rombongan keluarga yang diduga menganut aliran sesat ini memutuskan untuk menuju perbukitan untuk mengungsi karena mendapat bisikan gaib bahwa pada 15 Ramadhan akan terjadi bencana di kampung mereka di Mandiling Natal (Madina), Sumatera Utara.

Dalam perjalanan, salah satu anggota keluarga yang bernama Almahdi alias Mahdi alias AM, kembali mendapat bisikan gaib.

Namun bisikan itu sudah mengarah yang tidak benar. Dia diperintahkan untuk membunuh tiga anggota keluarganya. Dan parahnya, bisikan itu ia indahkan.

“Rombongan yang mengungsi ke gunung berjumlah 10 orang. Dalam perjalanan, AM berulang kali mendapat bisikan gaib lagi, sehingga memerintahkan untuk menghabisi tiga anggota keluarganya. Hingga akhirnya rangkaian pembunuhan terjadi selama proses mengungsi,” ungkap Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji.

Bersama dua anggota keluarga lainnya, yakni Buyung alias B, dan Mukmin alias MK, mereka pun langsung membantai tiga anggota keluarganya tersebut.

Adapun ketiga anggota yang tewas terbunuh itu adalah Risma (26), Dedi (16) dan Tiara (6 bulan).

Ketiganya dibuang di lokasi terpisah.

Risma dibuang ke area perkebunan sawit dalam kondisi tanpa busana, sedangkan mayat Dedi dibuang tak jauh dari lokasi penemuan mayat Risma, dan si bayi malang Tiara dihanyutkan ke sungai Batang Bangko.

Ketiga pelaku berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Madina, setelah dilaporkan oleh empat anggota keluarga yang melarikan diri.

“Ketiganya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Madina. Penyidik menduga AM sebagai pimpinan atau Kepala gengnya,” pungkas Kapolres.

More From: Berita Menarik