Gadis Cantik ini ditemukan Jadi Mayat di dalam Kardus, Warga Merinding Saat Kardus dibuka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Warga Medan kembali digegerkan oleh sebuah peristiwa. Kali ini, peristiwanya terbilang amat mengerikan. Pasalnya, sang korban dimasukkan dalam kardus dengan tubuh berlipat-lipat.

Sebelumnya, dikutip Tribunnews.com, warga menemukan kardus berisikan mayat di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Penemuan kardus berisi mayat tersebut sontak membuat warga yang melihat merinding dan terkejut.

Darwis, penjual martabak yang turut menyaksikan mayat korban menerangkan, bahwa kardus tersebut diletakkan di atas sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK 5875 ABM dalam kondisi mesin mati namun lampu tetap menyala tanpa pengendara.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke polisi setempat. Oleh polisi, mayat wanita tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

“Dugaan kita sementara mayat ini korban pembunuhan. Karena di leher korban ada luka tusukan benda tajam serta di tangan kiri mengalami luka cobel seperti akibat benda tajam,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Saat bungkusan tas dibuka, lanjut Tatan, kondisi mayat wanita yang teridentifikasi bernama Rika Karina, mengenakan tank top berwarna hitam dan celana dalam berwarna merah maroon.

Hingga saat ini, kasus kematian wanita keturunan Tionghoa muslim ini masih terus didalami pihak kepolisian.

More From: Berita Menarik