10 Potret Kejadian Gak Terduga ini Bikin Jantung Kamu Deg Degan Liatnya!


via: brilio.net

Palingseru.com – Pernyataan “safety first” atau keselamatan pertama, sepertinya bukan hanya ditujukan pada pengendara di jalan raya. Namun juga kepada pengguna jalan kaki, dan para pekerja. Sebab, yang namanya bahaya tidak mengenal tempat dan waktu.

Seperti yang terlihat pada potret berikut ini. Dan mungkin kejadian ini bisa membuat kita semua jadi lebih ekstra waspada. Baiklah, inilah 10 potret kejadian tak terduga yang bikin ngeri melihatnya, melansir Brilio.net.

1.Para pekerja seharusnya juga wajib memakai helm atau pengaman kepala. Kalau mengalami kejadian seperti ini, siapa yang harus disalahkan?
via: brilio.net
2.Lagian sopirnya nekat amat, udah tau jembatannya kecil masih aja nerobos.
via: brilio.net
3.Gimana ceritanya orang itu bisa nyangkut di akar pohon?
via: brilio.net
4.Waduh, sampai kebakar gini.
via: brilio.net
5.Ini sih bukan lagi bikin ngeri, tapi bikin jantung copot melihatnya.
via: brilio.net
6.Selalu berhati-hati yaa..
via: brilio.net
7.Nggak takut keseret arus ya?
via: brilio.net
8.Nah lho, ini gimana turunnya kalau ikut keangkat portal?
via: brilio.net
9.Ini lagi, mau lompat, jaraknya tinggi banget.
via: brilio.net
10.Hmm, gimana menurutmu guys?
via: brilio.net

More From: FUNNY