Duh! Mobil ini dilempar Batu dari Atas Jembatan di Tol Cikampek, Sopirnya sampai Tewas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nahas, seorang pengemudi mobil meregang nyawa akibat mobilnya tertimpa batu besar dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) saat melintas di Tol Cikampek.

Mengutip TribunnewsBogor.com, semula berawal saat dua mobil yakni mobil Avanza dengan pelat nomor B 1056 ERF dan mobil Calya G 8696 ZP datang dari arah Jakarta menuju Cikampek. Setibanya di lokasi kejadian, sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (5/6/2018), tiba-tiba batu besar dari arah JPO menimpa kedua mobil.

Usai tertimpa batu, kedua kendaraan menepi. Namun nahasnya, salah satunya yang merupakan pengendara mobil Calya yakni Safeul Mazazi meninggal dunia.

Ia meninggal karena batu besar menembus kaca mobil dan mengenai tubuh korban hingga mengalami luka parah di dada sebelah kiri dan dagu.

via: tribunnews.com

Sementara pengendara mobil Avanza selamat dan hanya mengalami syok.

Irwansyah selaku Humas PT Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek, mengaku tak menyangka jika kejadian seperti ini akan terjadi. Pasalnya, menurutnya, JPO sudah mendapatkan pengawasan yang telah dilakukan secara berkala.

“Pengawasan berkala sudah dilakukan. Tapi yang seperti ini memang tidak diduga. Kita sudah serahkan ke petugas kepolisian,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Vice President Divisi Operation Management Jasa Marga, Bagus Cahya AB menuturkan bahwa peristiwa pelemparan batu itu dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa.

“Tetapi tadi sudah ditangkap orangnya, dia gangguan jiwa. Makanya lempar-lempar batu gitu,” ucap Bagus.

More From: Berita Menarik