Celana Dalam Ini Bisa Hilangkan Bau Kentut


   

Celana Dalam kentutSipa sih yang suka mencium bau kentut baunya yang sangat tidak nyaman membuat banyak orang akan muntah jika menciumnya nah bagi kamu yang sering kentut dengan bau busuk kini sudah ada sebuah celana dalam yang bisa serap bau kentut sehinga kentut kamu tidak bau.

Celana dalam penyerap bau kentut ini di buat oleh seorang ilmuan Profesor Hiroyuki Ohge dari Universitas Hiroshima  bagi profesor ini bau badan dan bau kentut merupakan masalah bagi orang bisa bau kentut akan membuat rasa malu yang mendalam inilah alasan kenapa profesor Hiroyuki Ohge membuat celana dalam yang bisa menyerap baukentut.

Selain bisa menyerap bau kentut celanan damam cangih ini juga bisa menyerap bau badan penggunanya celana ini mampu menyerap hingga 95 persen bau badan. 80 Persen diantaranya langsung terjadi 30 detik setelah kontak langsung.

Celana dalam penyerap bau kentut ini dibuat mengunakan kain kusus yang dibuat dari partikel keramik, partikel kramik mampu menyerap bau untuk menjadikan oartikel kramik ini menjadi bahan kain keramik ini harus dijadikan dalam ukuran partikel nano.

Celana dalam buatan profesor Ohge itu pun diklaim memiliki ketahanan yang luar biasa. Celana dalam tersebut diklaim mampu dicuci hingga ratusan kali tanpa kehilangan kemampuan menyerap bau.

Dengan adanya penemuan celana dalam anti bau kentut ini merupakan solusi bagi orang yang memiliki masalah dengan bau badan yang tidak sedap. Nah kamu tertarik untuk mencoba celana dalam ini  ?

baca juga: Celana Dalam Emas Anti Selingkuh

6 Makanan Yang Memebuat Dasyatnya Bau Badan

More From: Sains