Cewek Cantik ini ditemukan jadi Mayat di Dalam Kardus, Seperti ini 6 Kejanggalan Kasus Pembunuhannya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Beberapa hari terakhir ini Tanah Air dihebohkan oleh berbagai kasus pembunuhan sadis. Di antaranya yang terjadi di Medan. Diberitakan, seorang gadis cantik tewas terbunuh dan jasadnya dimasukkan ke dalam kardus popok bayi.

Kardus berisikan jasad tersebut ditinggalkan begitu saja di atas motor Honda Scoopy yang terparkir di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, atau di samping Gereja HKBP Ampera, Sui Agul, Medan.

Warga yang melihat kardus itu sejak awal sudah menyimpan curiga, pasalnya motor ditinggalkan bersama kunci motor. Ya, motor tersebut ditinggalkan dalam kondisi mesin mati namun dengan lampu menyala.

Saat dibuka, warga langsung terkejut dan dibuat merinding karena terdapat tangan dan kaki manusia. Penemuan ini lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

Belakangan terungkap, bahwa korban bernama Rika Karina alias Huang Lisya (21). Rika merupakan sales produk kosmetik di Plaza Millenium.

Selama ini, orangtua, saudara, serta teman-teman menganggap Rika merupakan sosok yang pendiam. Melihat sikapnya yang tidak aneh-aneh, banyak yang tak menyangka jika Rika akan pergi dengan cara terbilang sadis.

Dalam kasus pembunuhannya, ternyata banyak ditemui kejanggalan. Adapun beberapa kejanggalannya sebagai berikut, dihimpun TribunnewsBogor.com.

1.Ngajak kenalan

Sebelum tewas terbunuh, korban sempat berkenalan dengan pria asing bahkan ia bertukar nomor WhatsApp.

“Polisi itu bilang dua hari yang lalu di parkiran, korban ada kenal cowok dan minta nomor WhatsApp dikasihnya. Jadi polisi tadi mau lihat CCTV, bagaimana wajah si cowok itu, tapi rupanya CCTV-nya mati,” terang Indri, rekan kerja korban.

“Yang jelas kasihan aku lihatnya, dia meninggal seperti itu. Orangnya pendiam masih anak-anak, apalagi mau lebaran bentar lagi,” pungkasnya.

2.Motor dalam kondisi menyala

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa motor Honda Scoopy dengan nopol BK 5875 ABM yang mengangkut mayat korban ditinggalkan dalam kondisi menyala, dengan kunci yang masih menempel.

3.Motor milik sepupu

Motor Honda Scoopy tersebut ternyata bukan milik korban ataupun pelaku, melainkan milik Toni yang tak lain adalah sepupu korban.

“Polisi sempat datang ke rumah dan menanyakan apakah benar ini STNK atas nama Toni,” kata Robi (31) warga Delitua yang merupakan sepupu korban.

Toni pun, lanjutnya, mengiyakan dan mengatakan bahwa kendaraan memang dibawa oleh Rika untuk bekerja.

4.HP sempat aktif

“HP Rika sempat ditelepon dan aktif, tapi saat dihubungi kedua kalinya, HP Rika sudah tidak aktif,” kata Robi.

5.Siapa pacar Rika?

Terkait pelaku pembunuhan, Robi mengaku dirinya tidak tahu pasti. Tapi ia menduga kalau pelaku pembunuhan adalah orang terdekat.

“Dicurigai orang dekatnya yang membunuh, mungkin pacarnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sarinah, ibunda Rika, menuturkan bahwa putrinya memang sudah memiliki kekasih. Bahkan sang putri mengatakan bahwa ia akan segera dilamar oleh kekasihnya.

“Kemarin bulan April, dia bilang sama saya mau dilamar pacarnya orang Padang. Tapi, kubilang, ‘ya sudah baik-baik ya’ itu kubilang sama dia,” ucap sang ibu dengan mengeluarkan air mata.

6.Status terakhir

Seperti kaum milenial umumnya, Rika juga aktif memainkan media sosial. Bahkan, sebelum tewas terbunuh, Rika sempat mengunggah status terakhir di akun Facebook-nya.

Dalam statusnya itu, ia seperti marah pada seseorang.

Berikut bunyi kalimatnya:

Si kawan cakap nya….

Kok gak punya cowok kau Rika???

Gak laku kau ya…

Astaga…

Thu, mulut ular atau mulut buaya sich

Ngomong nya gak bisa di rem dikit..

Asal tau aja ya…bukan nya aku gak laku laku..

Tapi gak sempat aku mau pacaran lagi..

Kau pikir aku hidup makan doank..

Aku kerja woy…gak sempat aku mikirin cowok…

Siang malam aku nyarik uang…

Emang nya kau punya banyak cow tapi pada gak ada yg beres…

More From: Berita Menarik