Sudah Nikah 3 Kali, Ternyata ini Penyebab Dewi Perssik Belum Juga Hamil!


via: merdeka.com

Palingseru.com – Jika kariernya di dunia hiburan berjalan mulus, maka tidak halnya dengan rumah tangganya. Ya, Dewi Perssik tercatat sudah dua kali gagal dalam mempertahankan rumah tangganya bersama mantan-mantan suaminya terdahulu.

Bahkan, beberapa waktu lalu, rumah tangganya sudah hampir goyah akibat perseteruannya bersama suaminya, Angga Wijaya. Namun untungnya hal tersebut tak berlangsung lama. Keduanya kini telah kembali satu rumah dan tidur bersama.

Seperti diketahui, saat bertengkar, Angga Wijaya meninggalkan rumah yang ditempati mereka. Terlepas dari lika-liku permasalahan yang dialaminya, Dewi Perssik juga harus dihadapi kenyataan pahit. Ia juga belum hamil meski sudah tiga kali menikah.

Untuk masalah ini, ada beberapa hal yang diklaim Depe menjadi penyebabnya. Saat membina rumah tangga bersama Saipul Jamil, Depe mengaku bahwa ia lebih banyak menghabiskan waktu ke pengadilan karena ditalak ketimbang bersama suaminya.

Belum lagi saat itu Depe dan Saipul pisah ranjang. Depe pun mengungkap saat itu dirinya menikah hanyalah sebuah status namun ia tak tahu suaminya berada di mana.

“Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana,” ujar Depe.

Sama halnya saat bersama Saipul Jamil, saat ia menikah dengan Aldi Taher pun tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Depe mendeskripsikan pernikahannya sebagai sesuatu yang suram.

“Dengan Aldi Taher, nggak sampe setahun, aku nggak pernah bersama. Nggak pernah diberi nafkah lahir batin,” ungkap Depe.

Dan untuk pernikahan ketiganya, Depe menuturkan bahwa ia memiliki rencana yang panjang untuk hal tersebut. Depe merasa ia harus yakin akan sosok laki-laki yang pantas menjadi ayah untuk anak-anaknya kelak.

Menurutnya, Angga masih harus menjalani serangkaian tes untuk menyakininya.

“Jadi nanti kalau sampe aku hamil, berarti udah Aa the best,” ucapnya kepada Angga, demikian sebagaimana dilansir Merdeka.com.

More From: Seleb