Setelah Mayat dalam Kardus, Kini ditemukan Lagi Mayat Wanita dalam Boks Plastik di Musola. Sempat didatangi Sosok Misterius


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Belum reda kasus penemuan mayat perempuan dalam kardus popok bayi, kini masyarakat kembali dihebohkan dengan mayat wanita dalam boks plastik yang ditinggalkan di Musala Musyarofah, Desa Pemakuan Laut, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (10/6/2018).

Zulkifli (18), saksi mata yang tengah tengah bertadarus Al-Quran bersama rekan-rekannya saat itu menuturkan, bahwa boks tersebut dititipkan oleh seorang pria berusia sekitar 40 tahun-an dengan mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter.

“Laki-laki itu berjabis, kemudian menitip box, saat ditanya isinya apa, laki-laki itu menjawab isinya pakaian,” terang Zulkifli kepada banjarmasinpost.co.id, seperti dikutip TribunJatim.com.

Selepas mengantar boks tersebut, terang Zulkifli, pria itu berpamit untuk mengambil ponselnya yang ia sebut ketinggalan.

Namun, hingga selesai salat subuh, pria tersebut tak kunjung datang untuk mengambil titipan miliknya.

“Karena orang itu belum kembali, jadi orang tua di kampung sini berinisiatif membuka box tersebut,” terangnya.

“Setelah dibuka, ternyata ada beberapa lapis kantong plastik yang terbungkus rapi, dan setelah betul-betul terbuka, kami terkejut ternyata tampak ada tangan yang terikat,” lanjutnya.

Penemuan ini pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Tak butuh waktu lama, identitas mayat berhasil diungkap polisi. Korban diketahui bernama Linda Wati, 32 tahun, warga yang beralamat di Anjir Serapat Timur Km 14 Kapuas Timur.

Pun demikian dengan pelaku pembunuhan. Dalam waktu 12 jam, tim gabungan Polda Kalsel dan Resmob Polres Banjar berhasil membekuk pelaku pembunuhan.

Pelaku yang biasa dipanggil dengan nama Riyad oleh warga setempat, ditangkap di kawasan Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Tengah, Minggu (10/6/2018) malam.

More From: Berita Menarik