Gini Nih Alasan Gak Masuk Akal Kenapa Pria ini Nekat Membunuh Wanita lalu Mayatnya dimasukan ke dalam Boks di Musola


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kasus pembunuhan yang tengah marak di Tanah Air membuat kita menjadi bertanya-tanya, “Kenapa orang (pelaku pembunuhan) begitu mudah menghilangkan nyawa orang lain?”

Dalam hal ini, biasanya ada motif yang melandasi pembunuhan itu terjadi. Umumnya, motif itu dilatarbelakangi harta benda atau ekonomi, kekuasaan, dan hubungan sosial. Salah satu motif itu bisa menjadi alasan bagi pelaku untuk melakukan pembunuhan.

Namun, motif yang menjadi alasan Riyad tega membunuh Linda Wati (32) dan memasukkan mayatnya ke boks plastik sungguh di luar dugaan dan tak masuk diakal.

Dalam siaran langsung Facebook BPost Online, Riyad menuturkan bahwa ia nekat membunuh korban karena melihatnya seperti hantu, demikian mengutip merdeka.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang mayat perempuan telah menghebohkan jamaah Musala Al Musyarrofah, Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Mayat tersebut, diterangkan saksi mata bernama Zulkifli (20), dititipkan oleh pria asing yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter.

Saat itu, pria tersebut menuturkan bahwa ia menitipkan boks yang ia sebut ‘berisi pakaian’ karena ia harus mengambil ponselnya yang ketinggalan.

“Laki-laki itu berjabis (jambang), kemudian menitip box, saat ditanya isinya apa, laki-laki itu menjawab isinya pakaian,” terang Zulkifli.

Namun saat dibuka oleh warga karena si pria tak kunjung kembali, warga terkejut karena mendapati mayat perempuan di dalamnya dengan kondisi tangan terikat.

Tak membutuhkan waktu lama, pelaku, Riyad, berhasil dibekuk. Ia ditangkap di kawasan Sultan Adam, Banjarmasin Tengah pada Minggu (10/6/2018) malam, oleh tim gabungan Polda Kalsel dan Resmob Polres Banjar.

More From: Berita Menarik