Padahal Masih dalam Penjara, Dimas Kanjeng Pamer Uang Miliaran Dolar Singapura


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi sempat menyeruak dan menghebohkan publik Tanah Air dua tahun lalu. Itu terjadi selain kasus pembunuhan, juga aksi tak biasanya yang dapat menggandakan uang. Ya, pria asal Probolinggo ini memiliki keahlian spiritual dalam melipat gandakan uang.

Namun aksinya itu tak lagi ia lakukan sejak mendekam di sel tahanan. Tapi belakangan, sebuah video tentang dirinya menggemparkan pengguna media sosial. Betapa tidak, dalam video yang dibagikan akun Facebook Kanjeng Hamid itu memperlihatkan Dimas Kanjeng berada di antara tumpukan uang.

“Ayoo siapa yang boleh lawan sama Kanjeng Taat Pribadi gudangnya uang Probolinggo hadir,” tulis Kanjeng Hamid di kolom keterangan.

Sayangnya, si pemilik akun tidak menyebutkan kapan pastinya video itu direkam dan dimana lokasinya.

Tapi di video itu terdengar suara Kanjeng Dimas yang kembali mengungkit masalah yang dialaminya.

“Dimas kanjeng bukan lah seorang penipu, pengganda uang. Demi Allah demi Rosulallah. Selama ini saya dikriminalisasi, diinjak-injak nama saya bahwa saya seorang penipu, seorang pembunuh, tapi kenyataan ini uang saya,” tuturnya, melansir TribunnewsBogor.com.

Dia menambahkan, bahwa uang yang dipegangnya saat itu adalah uang dolar Singapura.

“Segini ini 10 miliar. Saya punya uang ini 2 juta (grup). Ini uang Singapura. Jadi jangan mengatakan Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak punya uang. Potong leher saya, potong leher mahaguru saya,” ucapnya.

Sementara seorang laki-laki yang disebutnya sebagai mahaguru hanya manggut-manggut saja.

Terkait asal uang tersebut, pria bertubuh gempal itu menyangkal jika uang-uang itu didatangkan atas bantuan tuyul, setan atau jin.

“Darimana uangnya? Ya dari ilmunya Allah,” katanya.

Di akhir video, Dimas Kanjeng menyampaikan ramalannya tentang Indonesia.

“Walaupun saya dikriminalisasi, tapi Indonesia akan butuh saya. Suatu saat itu akan terjadi.”

More From: Berita Menarik