Masih Ingat Nenek 78 Tahun asal Bogor yang Nikahi Pria Muda, Kini Ia dikabarkan Hamil 7 Bulan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Satu tahun terakhir, Indonesia kerap diramaikan oleh fenomena pernikahan dengan perbedaan usia yang terpaut jauh. Sebut saja Nenek Rohaya dan suaminya Slamet yang terpaut usia hingga 55 tahun, kemudian Rokim, pemuda 24 tahun yang menikahi nenek 67 tahun bernama Tampi, dan yang terbaru pasangan dari Bogor.

Adalah Ade Irawan dan Manih. Ade diketahui berusia 28 tahun, sementara istrinya sudah berusia 78 tahun. Itu artinya, keduanya memiliki perbedaan usia sebanyak 50 tahun.

Meski usia mereka terpaut jauh, namun hal tersebut tak menghalangi niat mereka untuk melaju ke pelaminan. Dengan acara sederhana, keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri di hadapan penghulu, saksi dan para tamu.

“Pernikahan saya yang kedua ini sudah kehendak Allah, saya niatkan ibadah untuk berumahtangga,” kata pria yang bekerja sebagai serabutan tersebut.

“Saya cinta sama istri saya,” lanjutnya.

Sementara itu, Manih yang sudah dua kali gagal menjalani bahtera rumah tangga berharap pernikahannya dengan Ade bisa langgeng sampai maut memisahkannya.

“Semoga diridhoi Allah dan berharap punya keturunan,” tuturnya kala itu, September 2017.

Tanpa disangka, harapannya saat itu benar-benar terwujud. Ya, Manih kini dikabarkan tengah mengandung buah hatinya bersama Ade. Bahkan kehamilannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

“Iya sudah tujuh bulan, sejauh ini ke bidan sudah periksa tiga kali, kemudian ke paraji juga sudah tiga kali,” kata Ade, seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Ade mengaku merasa sangat bersyukur atas kehamilan anak pertamanya dari Manih.

“Alhamdulilah saya minta doanya semoga nanti lahirannya lancar, semoga rezekinya juga ada untuk lahiran nanti,” tuturnya.

Namun, hingga saat ini, keterangan terkait kebenaran kehamilan Manih masih terus digali. Mengingat lagi usia Manih yang tak memungkinkan untuk bisa hamil.

More From: Berita Menarik