Gini Nih 6 Fakta Paula Varhoeven, Model Cantik yang jadi Kekasih Baim Wong!


via: today.line.me

Palingseru.com – Sempat menyembunyikan sosok kekasihnya dari publik dan media, Baim Wong akhirnya go public. Kabar bahagia ini sendiri diumumkan oleh Baim melalui unggahan fotonya yang berpose berdua dengan sang kekasih di Instagram.

“Diumpetin mulu.. Pamali (nggak boleh, emoji hati),” demikian tulis Baim Wong yang semakin meyakinkan warganet bahwa ia memang sudah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang belakangan diketahui bernama Paula Verhoeven.

Paula sendiri bukanlah orang sembarangan. Dia merupakan seorang model ternama yang menyimpan segudang prestasi. Nah daripada semakin penasaran, yuk simak fakta-fakta tentang Paula Verhoeven, melansir today.line.me.

1.Muda dan Cantik
via: today.line.me

Paula Verhoeven lahir di Semarang, pada tanggal 18 September 1987 (30 tahun). Ia tidak hanya dianugerahi tubuh tinggi, namun juga paras cantik dan kulit yang eksotis.

2.Blasteran
via: today.line.me

Kecantikan wajah Paula Verhoeven tak lepas dari darah blasteran yang mengalir dalam tubuhnya. Ia merupakan blasteran Belanda, Tionghoa dan Jawa.

3.Model Ternama
via: today.line.me

Paula Verhoeven terjun ke dunia modeling sejak masih remaja. Dengan selama itu pula, ia sudah tampil di berbagai acara baik di dalam maupun di luar negeri. Paula bahkan pernah didapuk sebagai ikon global produk apartemen di Sydney.

4.Prestasi
via: today.line.me

Selama menapaki dunia modeling, berbagai prestasi telah diraihnya. Seperti Juara 1 Elite Model Look (2003) dan Juara 1 Face Of Asia (2012).

5.Main Film
via: today.line.me

Seperti model lainnya, Paula juga mencoba mengambil peruntungan lain dengan menjajal dunia film. Film pertamanya adalah Supernova (2014). Dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu, ia mendapat peran sebagai Diva, dan beradu akting dengan sederet aktris ternama seperti Ralina Shah, Herjunot Ali, Fedi Nuril, dan Hamish Daud.

More From: Seleb