Pria Ini Potong Hidung Pacar Karena Ditolak Berhubungan Seks


Pacar potong hidung Seorang pria di Amerika Serikat nekat memotong hidung pcaranya sendiri karena pacaranyamenolak diajak berhubungan seks dengan dirinya.

Pria bernama Ricardo Salamanca asal Plantation, Florida, Amerika Serikat kini harus bertangung ajawab atas perbuatanya terhadap pacaranya sendiri ia menganiyaya pacaranya dengan memotong hidung sang pacar kini akibat perbuatan brutalnya Ricardo Salamanca harus mendekam dipenjara dengan uang jaminan 5 ribu dollar AS atau sekitar Rp 721 juta (kurs Rp 9.600 per dollar AS).

Kejadian penganiyayan ini terjadi pada malam 28 Oktober 2012, ketika itu pacar Ricardo baru pulang dari club malam mungkin karena msih keletihan atau apa pacar Ricardo menolak untuk berhubungan seks dengan Ricardo, namun Ricardo tidak terima atas penolakan sangpacar Ricardo pun mengamuk dengan mendorong pacarnya, setelah itu Ricardo pun nekat untuk memotong hidung sangpacar sambil berkata “Kamu pantas mendapatkannya perempuan jalang,” .

Hidung sang pacar nyaris putus dan hanya dihubungkan dengan sedikit helaian kulit. Perempuan malang ini kemudian mengemudi sendirian ke  North Broward Medical Center, Pompano Beach, dan hidungnya berhasil disatukan kembali.

baca juga: Pria Mesir Ini Potong 2 Tanganya Agar Berhenti Mencuri

Sakit Hati, Wanita Ini Bunuh dan Potong Penis Mantan Kekasihnya

More From: Berita Menarik