Dikara Mau Bunuh Diri, Ternyta Sedang Asik Bercinta di Rel Kereta


   

Bercinta di rel KeretaSeorang masinis kereta mengira pasangan muda yang sedang asik bercinta di rel kereta ini ingin bunuh diri masinis pun berusaha menghentikan keretanya ternyata mereka hanya ingin bercinta dan tidak bunuh diri.

Menahan hasrat seksual yang sudah mengebu gebu memang sulit dilakukan buktinya kedua pemuda asal Swedia ini tidak bisa lagi menahan hasrat seksnya mereka pun nekat untuk melakukan hunbungan intim di dekat rel kereta api.

Pasanagn muda mudi ini melakukan hubungan seks didalam mobil yang merela parkirkan dekat dengan rel kerta, seorng masinis kerta yang bernama Mattias Hellberg mengira jika mereka ingin mengakhiri hidup mereka dengan menabrakan diri ke kereta.

“Mobil-mobil yang parkir di dekat rel biasanya pencuri batu bara atau orang-orang yang sudah bosan hidup,” ujar Hellberg seperti dikutip Huffington Post.

Masinis ini pun mulai menghentikan laju keretanya karena takut menabrak mobil yang diparkirkan dekat dengan rel tersebut, namun ketika ia mulai mendekati mobil yang sedang diparkir dekat rel Mattias Hellberg menukan sepasang pemuda sedang asik bercinta di dalam mobil.

“Mereka hanya dua orang yang sedang dimabuk cinta,” ujar Hellberg seperti dilansir DigitalSpy.

Hellberg memberi peringatan agar sang pemuda meminggirkan mobilnya supaya tidak tertabrak.

baca juga: Bercinta di Kuburan, Pasangan Homo Digerebek Warga

More From: Berita Menarik