Punya Banyak Uang! Ternyata ini 5 Sumber Kekayaan Selebgram Rachel Vennya


via: google.com

Palingseru.com – Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang sering mencuri perhatian netizen. Terutama soal gaya hidupnya. Rachel sering memakai barang branded dan mengoleksi sejumlah barang mahal.

Bahkan saat di momen spesialnya, di hari pernikahan dengan Niko Al-Hakim, ia menciptakannya dengan semewah mungkin.

Kemewahan itu pun terus berlanjut pada putra pertama mereka, Xabiru Olshe Al-Hakim. Ya, meski masih bayi, namun Xabiru sudah dimanjakan dengan berbagai koleksi perlengkapan bayi yang super mewah dan mahal.

Melihat dari gaya hidupnya yang serba mewah, tentu saja membuat kita bertanya-tanya dari mana sumber kekayaannya?

Nah dilansir today.line.me, inilah 5 sumber kekayaan selebgram Rachel Vennya.

1.Endorse
via: today.line.me

Seperti selebgram lainnya, Rachel pun kerap menerima tawaran endorse. Tidak sendiri, sang putranya pun demikian. Dan untuk sekali promosinya, Rachel memasang tarif Rp 5 juta – Rp 10 juta.

2.Jualan produk jamu
via: today.line.me

Jauh sebelum dikenal sebagai selebgram, Rachel Vennya lebih dulu memulai bisnis dengan berjualan produk jamu pelangsing bernama Slim Fast. Produk ini ia banderol dengan harga ratusan ribu rupiah, dan profesi ini masih dilakoninya sampai saat ini.

3.Clothing line
via: today.line.me

Wanita cantik yang berhasil merebut hati pengusaha tampan Niko Al-Hakim ini juga mencari peruntungan lain dengan membuka sebuah clothing line yang ia beri nama ‘Raven Is Odd’.

4.Bisnis kuliner
via: today.line.me

Sumber kekayaan Rachel Vennya berikutnya ialah bisnis bidang kuliner sate taichan goreng yang ia rintis bersama suaminya. Ternyata, bisnis ini mereka rintis sebelum resmi menikah lho. Seperti menanam aset untuk di masa depan ya, wajib tiru nih!

Dan kini, bisnis sate taichan goreng mereka sudah memiliki 9 cabang di beberapa kota besar.

5.Bisnis kuliner
via: today.line.me

Masih seputar kuliner, baru-baru ini Rachel juga membuka bisnis kuliner lainnya bernama Rumah Sedep. Rumah Sedep sendiri dideskripsikan sebagai restoran yang menyajikan menu tradisional ala warteg tapi berkonsep modern.

More From: Seleb